ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dua Model Edisi Spesial Baru Harley-Davidson

Rabu, Februari 3rd 2016.

Milwaukee, KompasOtomotif – Harley-Davidson mengumumkan kehadiran beberapa model baru. Low rider S didedikasikan buat pecinta model cruiser. Sementara CVO Pro Street Breakout mengadopsi gaya khas model spesial terinspirasi drag race. Dua-duanya dijual dengan status edisi terbatas.

Pro Street Berakout masuk di dalam deretan Custom Vehicle Operations (CVO), departemen spesial buat membuat sepeda motor berpenampilan lebih gahar. Model ini dibangun dari Breakout standar, dahulu dipermak dengan gaya yg lebih berotot.

Ada beberapa pilihan tema warna, ”Starfire Black and Starfire Black” dan ”White Gold Pearl and Starfire Black”. Grafisnya konon dilakukan bak kerajinan tangan. Ada nuansa warna baru yg disebut Smoke Satin Chrome, tampak kontemporer dan ekslusif.

Pengaruh balap drag mampu dilihat dari setang yg lurus. Sementata tenaganya dihasilkan dari mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B. Mesin ini dipasangkan dengan knalpot warna hitam, filter udara lebih besar, dan hydraulic slip assist clutch. Sepeda motor ini dibanderol di kisaran Rp 395 jutaan.

Harley-Davidson Harley-Davidson Low Rider S.

Low Rider S
Ini adalah anggota ketiga dari cruiser Seri S Harley-Davidson setelah Fat Boy S dam Softail Slim S. Ciri khasnya adalah setang yg tinggi. Jok didesain sedemikian rupa agar pengendara lebih nyaman dengan lengan menggantung, dan pijakan kaki klasik layaknya kebanyakan model H-D.

Sepeda motor ini dibekali mesin berpendingin udara 1.801cc Screamin’ Eagle Twin Cam 110. Sepeda motor ini diinstal komponen penghisap udara lebih besar bagi performa yg semakin galak, dipadu knalpot model shotgun.

Sentuhan yang lain termasuk pelek palang lima dari aluminium padat yg dilabur warna keemasan. Low Rider S juga dibekali cruiser control, suspensi udara di bagian belakang, ABS, dan jok baru yg lebih rendah. Harganya dipatok Rp 269 jutaan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dua Model Edisi Spesial Baru Harley-Davidson

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Bekasi – Toyota Jamboree kembali digelar buat ke-8 kalinya. Bertempat di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (28/11/2015), Toyota Jamboree 2015 diikuti oleh 16 Toyota Owner Club…

Sabtu 7 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Aston Martin DB9 GT Bond Edition cuma dibuat 150 unit, salah satunya sudah dimiliki kolektor Indonesia. Edisi spesial dari basis model grand…

Minggu 13 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Lesunya perekonomian di Indonesia pada tahun 2015 dahulu membuat penjualan mobil di Indonesia juga ikut menurun. Akan tetapi, penjualan mobil di tahun ini diperkirakan mulai…