ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dreza, Kasta Tertinggi Suzuki Ertiga

Kamis, Desember 24th 2015.

Jakarta -Suzuki mulai menempatkan Ertiga Dreza dalam kasta tertinggi Ertiga di Indonesia. Kira-kira berapa banderol harganya?

“Ertiga Dreza ini spesial model cuma buat di Indonesia, dan mulai menjadi model tertinggi dari Ertiga,” ujar Deputy Managing Director PT. Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan, ketika dikonfirmasi detikOto, Rabu (23/12/2015).

Lalu dengan diperkenalkannya Dreza, apakah tak mulai ‘memakan’ model Ertiga terbaru yg diperkenalkan di GIIAS Agustus 2015 kemarin?

“Ertiga Dreza ini, jika kalian luncurkan. Ini mulai paralel (saling melengkapi-red) dengan Ertiga yg ada sekarang, dan ini High grade Ertiga,” ujar Davy.

Sayangnya dirinya belum mampu berbicara banyak mulai kehadiran Ertiga Dreza. Terlebih berbicara soal banderol yg bakal diterapkan, seandainya benar-benar hadir di Indonesia.

Sebagai perbandingan ketika akan dijual bulan September lalu, New Suzuki Ertiga ditawarkan dalam dua tipe yakni tipe GA dibanderol Rp 179 juta, GL transmisi manual Rp 195, 5 juta.

Tipe GL transmisi otomatis Rp 208 juta, GX MT Rp 203, 9 juta, serta yg paling mahal merupakan tipe GX AT dibanderol Rp 216,5 juta. Jadi siapkan saja kocek di atas Rp 216 juta ya?

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dreza, Kasta Tertinggi Suzuki Ertiga

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Gresik – Honda Prospect Motor (HPM) selalu memperluas jaringan diler mobil mereka di Jawa Timur dengan meresmikan Honda Mitra Gresik. Ini yaitu diler Honda kedua…

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Konsumen Rolls-Royce boleh berstatus kaya raya. Namun, seandainya keadaan pasar otomotif dan ekonomi di Indonesia belum stabil seperti ketika ini, calon konsumen…

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Denpasar -Meski sudah memasuki generasi kedua sejak 2004 dan varian dieselnya sudah memakai mesin baru yakni GD 2.4L berteknologi Variable Nozzle Turbo, namun emisi gas buang…