Hubungi Kami SMS whatsapp
Dovizioso Sapa Indonesia Sebelum Marquez Dan Pedrosa - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Dovizioso Sapa Indonesia Sebelum Marquez Dan Pedrosa

Sabtu, Februari 6th 2016.


Banten, KompasOtomotif
– Sebelum beberapa pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, tiba ke Indonesia pada 14 Januari, pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mampir duluan bagi menyapa penggemar di Tanah Air pada Jumat (5/2/2016). Pebalap urutan ketujuh klasemen MotoGP 2015 itu tiba menunggangi 1199 Panigale dikawal komunitas Ducati menuju The Breeze di BSD City, Banten.

Dovizioso baru saja kelar tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 1 – 3 Februari. Kelihatan dari raut wajahnya, ia masih lelah karena harus fokus menyesuaikan spesifikasi baru untuk musim ini yg mulai akan digelar di Qatar pada 20 Maret.

“Kami beraksi bagus, tetapi itu baru tes pertama. Start benar-benar baru, pebalap butuh penyesuaian racing line. Kami milik beberapa tes lagi sebelum musim ini mulai,” kata Dovizioso saat ditanya tentang hasil tes di Sepang.

Dhani M Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports (Ducati Indonesia) mengatakan, kehadiran Dovizioso yaitu apresiasi Ducati Corse bagi Indonesia sebagai salah sesuatu fan base terbesar di dunia.

Febri Ardani/KompasOtomotif Pebalap tim Ducati MotoGP Andrea Dovizioso dikawal komunitas Ducati di Indonesia.

“Momentum ini sangat memberikan peluang keuntungan yg besar karena bersinergi dengan kalian yg baru saja ditunjuk jadi distributor Ducati di Indonesia. Semoga ini mampu memberikan dampak positif dari sisi marketing dan image agar cepat memulihkan kembali kepercayaan brand Ducati di Indonesia,” kata Dhani.

Dovizioso cuma menginap semalam, hari ini pebalap berusia 29 tahun itu pergi meninggalkan Indonesia. Ia bersiap mengikuti tes pre-seasons kedua di Phillip Island, Australia.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dovizioso Sapa Indonesia Sebelum Marquez Dan Pedrosa

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Royal Enfield sudah resmi mendirikan diler pertama mereka di Indonesia. Untuk menyiapkan Royal Enfield berjualan di pasar otomotif Tanah Air, produsen motor yang…

Senin 21 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Ekspor kendaraan bermerek Toyota secara utuh (CBU) yg dibukukan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) sepanjang Januari-November mencapai 160.000 unit. Kendaraan yg paling banyak diekspor…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menyandang brand kelas atas, telah pasti Lexus bakal memberikan produk terbaik. Kali ini Lexus di Indonesia pun resmi memperkenalkan Lexus GS F.Sumber: http://oto.detik.com