ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dongkrak Daya Saing, Hyundai Bikin Genesis Jadi Merek Tersendiri

Senin, November 9th 2015.

Seoul -Hyundai launching model bagi segmentasi kelas atas yg diberi nama Genesis. Rencananya enam model Genesis bakal diluncurkan Hyundai pada 2020 mendatang dan berkompetisi dengan merek mobil mewah lainnya.

Jika Toyota mengeluarkan Lexus, Nissan dengan Infiniti, bagi segmentasi mobil mewah dan eksklusif, kini giliran Hyundai yg mulai launching Genesis buat model eksklusif. Ada empat aspek yg mencakup mobil mewah buatan perusahaan yang berasal Korea Selatan ini, merupakan inovasi pada human-focused, memperhalus dan menyeimbangkan performa, desain yg elegan dan atletik serta pengalaman konsumen yg bebas dari kerumitan.

Genesis nantinya mulai memakai alphanumeric pada penamaan model keluarannya. Misalnya mengombinasikan huruf G yg yaitu inisial dari Genesis dengan angka 90, 80, 70, dsb yg mulai mewakili segmen.
 
“Kami sudah membuat brand Genesis terbaru ini dengan fokus sepenuhnya pada konsumen yg ingin memiliki pengalaman kepemilikan yg pintar, merupakan bisa menghemat waktu dan usaha dengan inovasi yg kalian buat. Diharapkan seluruh itu mampu meningkatkan kepuasan pelanggan,” ujar Euisun Chung, Wakil Ketua Hyundai Motor Company seperti dilansir dalam website resmi Hyundai, Senin (9/11/2015).

“Merek Genesis mulai mengisi ekspektasi tersebut dan menjadi market leader lewat strategi human-centered,” lanjutnya.

Mobil keluaran terbaru Hyundai ini mulai dijual di wilayah Korea Selatan, China, Amerika Utara, Timur Tengah, dan direncanakan mulai meluas ke wilayah Eropa serta Asia dan mulai diluncurkan akan Desember mendatang. Sedangkan enam model Genesis terbaru lainnya mulai tersedia pada 2020.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dongkrak Daya Saing, Hyundai Bikin Genesis Jadi Merek Tersendiri

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

Karawang -Menteri Perindustrian, Saleh Husin mengapresiasi peluncuran All New Kijang Innova di Indonesia. Menurutnya, hal tersebut bisa meningkatkan iklim imvestasi di Indonesia khususnya di industri otomotif.…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Nyaman itu mahal harganya. Prinsip ini berlaku juga bila memilih mobil matik. Nyaman dikendarai tapi merawat mobil matik dinilai banyak orang menguras isi kantong. Pendapat itu…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selama beberapa tahun di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) lebih fokus bersaing di segmen kendaraan komersial ketimbang penumpang (passenger). Komitmen ini…