ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta -Jika dokter identik dengan kamar operasi, stetoskop, ataupun jarum suntik, beda halnya dengan para dokter yg bergabung menjadi sesuatu dalam komunitas motor gede (moge), MedDocs. Kumpulan para dokter ini hobi mengoleksi dan turing dengan moge.

Komunitas MedDocs sendiri yaitu singkatan dari Medical Doctors yg berdiri pada 2 Februari 2009. Para dokter dari berbagai spesialisasi bergabung dalam komunitas motor berkapasitas di atas 500 cc ini yg tersebar di segala Indonesia.

Bermula dengan jumlah anggota 8 orang, hingga ketika ini anggota yg bergabung dengan MedDocs tercatat 300 orang di segala Indonesia.

Para dokter yg bergabung pun berasal dari berbagai spesialisasi, akan dari spesialis anastesi, jantung, mata, ortopedi, penyakit dalam, hingga kebidanan. Kegiatan rutin yg dikerjakan para dokter bikers ini akan dari turing hingga kegiatan sosial.

“MedDocs adalah komunitas buat sosial dan happiness. Happiness-nya buat menghilangkan stres. Dengar suara motor saja telah menurunkan stres,” ujar Presiden MedDocs, dr Radja Simanjuntak, SpAn, MM.

Dokter yg juga mengoleksi 6 moge ini juga menyampaikan merek Harley-Davidson yaitu yg paling banyak dimiliki oleh para anggota.

“Anggota kalian paling banyak pakai Harley-Davidson. BMW Motorrad juga ada,” ujar dr Radja.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Masih ada pengguna sepeda motor yg memodifikasi kendaraannya tak sesuai anjuran. Bahkan, ada pemotor yg mengganti warna lampu belakang atau lampu rem yg seharusnya berwarna…

Senin 25 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, Kompas Otomotif – Keputusan PT Ford Motor Indonesia (FMI) bagi menutup bisnisnya di Indonesia cukup mengejutkan. Merek yang berasal Amerika Serikat (AS) ini menjadi…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen kaca film V-Kool ikut “mejeng” dalam pameran Jakarta Auto Show 2015. Dan yg membuat konsumen dijamin senang berada di stand V-Kool karena bonus yg…