Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta -Jika dokter identik dengan kamar operasi, stetoskop, ataupun jarum suntik, beda halnya dengan para dokter yg bergabung menjadi sesuatu dalam komunitas motor gede (moge), MedDocs. Kumpulan para dokter ini hobi mengoleksi dan turing dengan moge.

Komunitas MedDocs sendiri yaitu singkatan dari Medical Doctors yg berdiri pada 2 Februari 2009. Para dokter dari berbagai spesialisasi bergabung dalam komunitas motor berkapasitas di atas 500 cc ini yg tersebar di segala Indonesia.

Bermula dengan jumlah anggota 8 orang, hingga ketika ini anggota yg bergabung dengan MedDocs tercatat 300 orang di segala Indonesia.

Para dokter yg bergabung pun berasal dari berbagai spesialisasi, akan dari spesialis anastesi, jantung, mata, ortopedi, penyakit dalam, hingga kebidanan. Kegiatan rutin yg dikerjakan para dokter bikers ini akan dari turing hingga kegiatan sosial.

“MedDocs adalah komunitas buat sosial dan happiness. Happiness-nya buat menghilangkan stres. Dengar suara motor saja telah menurunkan stres,” ujar Presiden MedDocs, dr Radja Simanjuntak, SpAn, MM.

Dokter yg juga mengoleksi 6 moge ini juga menyampaikan merek Harley-Davidson yaitu yg paling banyak dimiliki oleh para anggota.

“Anggota kalian paling banyak pakai Harley-Davidson. BMW Motorrad juga ada,” ujar dr Radja.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha tidak cuma memperbarui tampilan skuter matik Mio M3. Produsen berlogo garpu tala itu juga menghadirkan beberapa warna baru pada Yamaha YZF-R25 ABS. Sebelumnya, sejak…

Kamis 31 Maret 2016 | Berita Otomotif

Termas de Rio Hondo, KompasOtomotif – Setelah berhasil melalui seri pembuka MotoGP 2016 di Sirkuit Losail Qatar dengan baik, pemasok ban MotoGP, Michelin, hadapi tantangan…

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selang dua hari lagi, 2015 bakal langsung berakhir. Industri otomotif nasional, regional (ASEAN), atau global menghadapi cobaan cukup berat tahun ini. Beberapa situasi…