ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Minggu, Februari 7th 2016.

Jakarta -Jika dokter identik dengan kamar operasi, stetoskop, ataupun jarum suntik, beda halnya dengan para dokter yg bergabung menjadi sesuatu dalam komunitas motor gede (moge), MedDocs. Kumpulan para dokter ini hobi mengoleksi dan turing dengan moge.

Komunitas MedDocs sendiri yaitu singkatan dari Medical Doctors yg berdiri pada 2 Februari 2009. Para dokter dari berbagai spesialisasi bergabung dalam komunitas motor berkapasitas di atas 500 cc ini yg tersebar di segala Indonesia.

Bermula dengan jumlah anggota 8 orang, hingga ketika ini anggota yg bergabung dengan MedDocs tercatat 300 orang di segala Indonesia.

Para dokter yg bergabung pun berasal dari berbagai spesialisasi, akan dari spesialis anastesi, jantung, mata, ortopedi, penyakit dalam, hingga kebidanan. Kegiatan rutin yg dikerjakan para dokter bikers ini akan dari turing hingga kegiatan sosial.

“MedDocs adalah komunitas buat sosial dan happiness. Happiness-nya buat menghilangkan stres. Dengar suara motor saja telah menurunkan stres,” ujar Presiden MedDocs, dr Radja Simanjuntak, SpAn, MM.

Dokter yg juga mengoleksi 6 moge ini juga menyampaikan merek Harley-Davidson yaitu yg paling banyak dimiliki oleh para anggota.

“Anggota kalian paling banyak pakai Harley-Davidson. BMW Motorrad juga ada,” ujar dr Radja.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dokter Bermoge, Dengar Suara Moge Stres Pun Hilang

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Menguatkan industri komponen di Indonesia yaitu langkah strategi yg wajib diambil, buat menjadikan Indonesia sebagai basis produksi otomotif. Oleh sebab itu para pelaku usaha komponen…

Rabu 27 April 2016 | Berita Otomotif

Beijing – All New Honda Avancier dan All New Acura CDX tampil perdana di ajang pameran Beijing International Automotive Exhibition 2016 pada tanggal 25 April…

Jumat 11 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) menyatakan truk dan bus yg dipasarkannya bersiap tenggak solar macam B20. Sesuai aturan baru pemerintah, akan…