ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Diskon Menggiurkan Avanza Dan Veloz

Selasa, Desember 8th 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Kendati baru meluncur empat bulan lalu, Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz kini ditawarkan dengan diskon hingga puluhan juta rupiah. Potongan harga diketahui bergerak naik memasuki bulan terakhir 2015.

“Avanza diskonnya Rp 25 juta, itu seluruh tipe. Veloz juga,” ucap salah sesuatu tenaga penjual dari diler Toyota di sekitar Jakarta, minggu lalu.

Menurutnya, permintaan konsumen kini lebih banyak mengarah ke tipe terendah, E M/T, sebab banderolnya paling murah yakni Rp 180,6 juta. Stok unit dirasa masih banyak sebab proses memenuhi permintaan konsumen tak sulit.

Kondisinya sekarang di pasaran terjadi “perang diskon”. Sebelumnya telah diketahui model pesaing juga ditawarkan dengan rabat besar, Chevrolet Spin menggoda dengan potongan Rp 30 juta, Ertiga Rp 21,5 juta, dan Mobilio hampir Rp 20 juta.

Aktivitas diler berusaha meningkatkan penjualan pada akhir tahun seperti telah kebiasaan. Khusus untuk low MPV agresivitasnya makin membara sebab yaitu segmen terbesar di kelas mobil penumpang di Indonesia.

Bila lalu cuma ada Avanza dan Xenia yg berjaya kini sudah banyak pesaing baru. Setiap model milik konsumen masing-masing namun dijual pada rentang harga yg mirip. Persaingan mengetat bukan lagi soal harga tetapi juga diskon dari diler buat menggoda lebih banyak pembeli.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Diskon Menggiurkan Avanza Dan Veloz

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Produsen mobil super yang berasal Italia, Ferrari dikenal sebagai pabrikan yg konsisten launching mobil-mobil spesial. Mobil super edisi terbatas yg menjadi model paling atas selalu…

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Canberra – Honda HR-V meraih predikat lima bintang buat tingkat keselamatan terbaik versi Australia NCAP (New Car Assessment Program) yg diterima oleh Australian Automobile Association…

Sabtu 12 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sudah sesuatu tahun berjalan, pelarangan untuk pengguna sepeda motor melintasi Jalan MH Thamrin dan Merdeka Barat, di Jakarta Pusat. Hingga ketika ini…