ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Diserbu 100 Ribu Lebih Pengunjung, Bos IIMS Mengaku Senang

Senin, April 11th 2016.

Sebanyak 108.030 pengunjung sudah tiba di IIMS (Indonesia Internatonal Motor Show) 2016 sejak dibuka pada Kamis, 7 April 2016 lalu.

Jumlah tersebut sontak membuat Hendra Noor Saleh selaku direktur Dyandra Promosindo sekaligus pihak penyelenggara IIMS, merasa gembira. Namun hal itu tak lantas membuatnya puas diri.

“Tentu saja kalian sangat gembira penyelenggaraanya ramai. Bagi penyelenggara pameran, salah sesuatu ukurannya adalah ramainya pengunjung, kalau sepi ya sedih. Tapi sebagai penyelenggara jangan berpuas diri,” kata Hendra Noor Saleh, seperti yg dikutip dari Antara (10/4).

Pada hari pembukaan Kamis, pengunjung IIMS sebanyak 22.060 orang, Jumat 34.122 orang dan Sabtu berjumlah 51.848 pengunjung. Hendra menyampaikan jumlah pengunjung pada Sabtu kemarin jauh lebih banyak dari Sabtu tahun dahulu yg tercatat 30 ribu orang.

“Angka ini (51.848 pengunjung), setelah aku lihat-lihat sejak IIMS perdana tahun 2007 per hari Sabtu sebelumnya, ini adalah rekor nasional selama IIMS ada di sini,” kata Hendra.

“Saya belum tahu hari Minggu ini di bawah jumlah itu atau di atasnya. Tahun dahulu jumlahnya 30 ribuan,” kata dia.

Pameran yg mendapatkan sambutan positif dari masyarakat itu menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 380.000 orang hingga akhir penyelenggaraan.

“Belum berani sesumbar karena ramai atau tak dalam arti yg sebenarnya baru kelihatan akan Senin-Jumat besok saat hari kerja,” jelas Hendra.Baca juga:
Garangnya Jeep Wrangler Trailstorm meluncur di IIMS 2016
Ducati perkenalkan varian Scrambler di ajang IIMS 2016
Deretan mobil antik warnai ajang IIMS 2016
Skuter mewah dan motor ramah lingkungan ramaikan IIMS 2016
Dua model cantik luncurkan Toyota Sienta
Sienta meluncur di IIMS 2016, ground clearance lebih tinggi dari Jepang
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Diserbu 100 Ribu Lebih Pengunjung, Bos IIMS Mengaku Senang

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Di penghujung tahun, BMW Group Indonesia menerapkan sejumlah strategi bagi meningkatkan penjualan. Salah sesuatu yg paling spektakuler adalah program khusus buat X1.…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

Lamborghini Centenario? Terdengar asing? OK, kita mulai membuatnya tak asing. Lamborghini Centenario LP770-4 yaitu mobil baru yg bakal diluncurkan oleh pihak perusahaan untu memperingati haru…

Kamis 7 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Selain di Jepang, Toyotahanya menunjuk Indonesia sebagai basis produksi Sienta di dunia, tepatnya di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Karawang, Jawa…