ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Diselimuti Asap, Teruci Chapter Palembang Tetap Rayakan Hari Jadi

Selasa, Oktober 27th 2015.

Palembang -Komunitas Daihatsu Terios dan Toyota Rusch Club Indonesia (TeRuCI) kota Palembang, Sumatera Selatan. Tetap antusias merayakan hari jadi mereka yg menginjak usia 3 tahun, ditengah kabut asap yg menyelimuti kota yg khas dengan empek-empek tersebut.

Sebanyak 60 anggota hadir beserta keluarga dengan membawa 35 kendaraan anggota, memadati Amanzi Water Park, Citra Grand City, Palembang bagi merayakan hari jadi komunitas TeRuCI yg berdiri sejak 29 September 2012. Dalam perjalanannya hingga tahun ketiga, tercatat telah 85 orang bergabung dalam komunitas ini.

Kegiatan yg biasanya berlangsung setiap 29 September tersebut tahun ini harus molor pelaksanaannya hingga 18 Oktober 2015. Panitia mengungkapkan alasan molornya jadwal perayaan hari jadi tahun ini karena kesibukkan masing-masing anggota.

Berbagai acara sudah disusun oleh panitia perayaan hari jadi TeRuCI Chapter Palembang (TCP) akan dari menikmati water party, pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng, serta pembagian doorprize dari pihak sponsor.

Kegiatan yg mengusung tema Auto Water Fun Party Family Gathering ditutup dengan arisan oleh para anggota yg tidak mengurangi kemeriahan perayaan hari jadi klub mobil Daihatsu dan Toyota tersebut.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diselimuti Asap, Teruci Chapter Palembang Tetap Rayakan Hari Jadi

Sabtu 14 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif –  Toyota All-New Kijang Innova tepergok kamera sedang “digendong” truk pengangkut di jalan! Penampakan dalam wujud utuh tanpa selubung ini dapat jadi perdana…

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Honda meraih empat penghargaan yg diberikan oleh Modifikasi.com akhir minggu dulu di Jakarta. Penghargaan tersebut diberikan bagi merek Honda, produk Honda Jazz, dan…

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pereli nasional, Rifat Sungkar ternyata tidak sembarangan pilih mobil keluarga. Mau tahu seperti apa mobil keluarga pilihannya? Dijumpai detikOto di Pulomas, Jakarta, Rifat mengatakan, Mitsubishi…