Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diproduksi Di Indonesia, Toyota Fortuner Diterima Pasar Global

Jumat, Januari 22nd 2016.

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) resmi launching All New Fortuner. SUV generasi terbaru andalan Toyota ini diproduksi oleh Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) di Karawang, Jawa Barat.

Model SUV ini menegaskan posisi Indonesia sebagai salah sesuatu basis produksi strategis di segmen SUV dalam peta Toyota Global. Melalui platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), Toyota Motor Corporation (TMC) mempercayakan Indonesia bagi memproduksi All New Fortuner.

Presdir TAM, Hiroyuki Fukui mengatakan, Fortuner tidak cuma sukses di pasar domestik. Pasar global pun sangat menerima SUV yg diekspor dari Indonesia ini.

“Kini, All New Fortuner mulai melengkapi model IMV yg sudah ada dan menjadikan Indonesia sebagai negara pertama yg sudah launching IMV generasi terbaru ini secara lengkap,” kata Fukui dalam siaran persnya.

All New Fortuner hadir dengan desain, mesin, transmisi serta fitur-fitur modern. TAM memberikan pilihan yg lebih luas kepada pelanggan dengan menghadirkan 6 line up All New Fortuner yg masuk dalam 3 tipe penting merupakan VRZ, SRZ dan tipe G.

Adapun keenam line up itu adalah 4×4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2.4 A/T (G), 4×2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4×2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2.4 S/T (G) dan 4×2 DSL 2.4 M/T (G).

Otolovers ingin menjadi saksi peluncuran Fortuner? Saksikan live streaming peluncuran mobil di detikcom dan detikOto pukul 16.00 WIB serta di link ini.

Setelah menonton live streaming, Toyota juga mengajak masyarakat bagi menjajal sensasi berkendara New Fortuner di lobi Selatan Senayan City pada tanggal 22 Januari akan pukul 18.00-22.00 WIB, dan 23-24 Januari pukul 10:00-22:00 WIB.

(rgr/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diproduksi Di Indonesia, Toyota Fortuner Diterima Pasar Global

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

 – Nissan sudah membuat replika Nissan Juke berukuran penuh yg terbuat dari lipatan kertas atau kadang disebut seni Origami. Replika ini dibuat buat memperingati ulang…

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif –  Produsen mobil Fiat Chrysler Automobile (FCA), Jumat (22/4/2016) mengumumkan mulai melakukan recall (penarikan kembali) 1,1 juta unit mobilnya. Penarikan ini disebabkan oleh…

Minggu 8 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Raksasa otomotif Jepang, Toyota, menanamkan modal miliaran dolar di AS buat mengembangkan kecerdasan buatan dan teknologi robotik. Toyota mendirikan pusat riset yg diharapkan…