Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diperkenalkan Medio 2015, Pemesanan VW Polo 1.2 TSI Terus Mengalir

Sabtu, Februari 27th 2016.

Jakarta -Varian anyar Volkswagen (VW) Polo, yakni Polo 1.2 TSI yg diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu, ternyata telah terpesan 250 unit. Bahkan, 180 unit diantaranya telah dikirim ke pembeli.

“Saat ini telah ada sekitar 250 pemesanan Polo 1.2 TSI. Dan sekitar 180 unit telah dikirim ke konsumen, sisanya mulai langsung kalian kirim,” tutur Ronny Syarif, Public Relation and Marketing VW Indonesia, di Bandung, Jumat (25/2/2016).

Sementara, ihwal promosi yg dirasa sebagian kalangan kurang terdengar gaungnya, Ronny berdalih hal itu disesuaikan pasokan unit yg ada. Soalnya, ketika ini, pasokan unit tidak sebanding dengan permintaan.

Artinya, permintaan besar namun jumlah unit yg dipasok dari India masih sedikit. “Kita sebenarnya mau lebih mempromosikannya lagi, tetapi kalau promosinya hebat unitnya kurang bagaimana? Karena kita khawatir mulai kapasitas produksi Polo 1.2 TSI di India yg kurang memenuhi kebutuhan. Karena India bertanggung jawab bagi mampu memenuhi kebutuhan Polo TSI di negara-negara Asia tengah dan Tenggara,” ucapnya.

Padahal, lanjut dia, saban bulan pihaknya berusaha mendatangkan Polo anyar itu dari India. Meski begitu jumlah yg dikirim dari VW di negara itu tak menentu.

Soalnya, jumlah alokasi unit yg diberikan juga tak pasti karena produk yg dihasilkan pabrik harus dibagi ke sejumlah negara karena tingginya permintaan. 

“Tapi mudah-mudahan April besok (pengiriman) seluruh pemesanan ini telah selesai,” tambahnya.

(lth/arf)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diperkenalkan Medio 2015, Pemesanan VW Polo 1.2 TSI Terus Mengalir

Senin 18 Januari 2016 | Berita Otomotif

Ingolstadt -Audi dikabarkan tengah menyiapkan model anyar buat segmen pemula alias entry level. Mobil yg mulai bersaing ketat dengan Fiat 500 itu, kabarnya akan dijual pada…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Honda sudah mengungkapkan bahwa pihaknya cukup tertarik bagi mengembangkan kembali bisnis mobil yg terjun di segmen truk pick-up. Hal tersebut dikemukakan oleh Chief Operating Officer…

Minggu 29 November 2015 | Berita Otomotif

Oyama -Merasakan membalap di sirkuit dan mendengarkan deru mesin dengan rpm tinggi mungkin telah biasa dikerjakan oleh para orang-orang tertentu, namun ikut menyaksikan balapan dari dalam…