Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Jumat, Februari 12th 2016.

Wisconsin -Belasan mobil di Wisconsin, Amerika Serikat terendam di Danau Geneva, Wisconsin. Awalnya, mobil-mobil itu diparkir di atas danau yg membeku. Namun, danau itu kemudian mencair.

Dilansir Autoevolution dari WISN, Jumat (12/2/2016), danau itu awalnya membeku. Namun, suhu lokal berada di atas titik beku pada ketika mobil terparkir di atas es. Alhasil, es pun mencair sehingga belasan mobil terendam.

Pemilik mobil termotivasi memarkir kendaraan mereka di atas danau yg membeku karena mereka tak menempukan tempat parkir yg terbuka.

Lokasi parkir di atas danau es yg tak resmi ini membiarkan belasan mobil terparkir di dua baris. Alhasil, berat mobil terkonsentrasi di tempat tertentu di danau.

Tekanan yg berat ketika mobil terparkir dan paparan sinar matahari serta suhu yg berada di atas titik beku membuat es lebih tipis. Akibatnya, kendaraan yg terparkir pun terjebak di danau yg mencair.

Sebagian besar kendaraan ditarik dari danau memakai truk derek yg disediakan pemadam kebakaran setempat. Beberapa pemilik kendaraan berhasil lolos dari danau es memakai kekuatan mobil mereka. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beberapa waktu lalu, KompasOtomotif berhasil mendapatkan keterangan mengenai waktu produksi, peluncuran, hingga pilihan warna pada Toyota All New Fortuner. Kali ini, bocoran berlanjut…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Datsun tengah mempersiapkan model Compact terbaru, Datsun Redi-Go. Meski tampil dalam bentuk sketsa, model ini dikatakan bersiap dipasarkan dalam waktu dekat. Dilansir Leftlanenews, Selasa…

Minggu 17 Januari 2016 | Berita Otomotif

California -Toyota Motor mulai berlaga di balap dan ketahanan mobil 24 jam di Sirkuit Nurburgring, Jerman pada 26-29 Mei mendatang. Pabrikan yang berasal Jepang itu menjagokan…