ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Jumat, Februari 12th 2016.

Wisconsin -Belasan mobil di Wisconsin, Amerika Serikat terendam di Danau Geneva, Wisconsin. Awalnya, mobil-mobil itu diparkir di atas danau yg membeku. Namun, danau itu kemudian mencair.

Dilansir Autoevolution dari WISN, Jumat (12/2/2016), danau itu awalnya membeku. Namun, suhu lokal berada di atas titik beku pada ketika mobil terparkir di atas es. Alhasil, es pun mencair sehingga belasan mobil terendam.

Pemilik mobil termotivasi memarkir kendaraan mereka di atas danau yg membeku karena mereka tak menempukan tempat parkir yg terbuka.

Lokasi parkir di atas danau es yg tak resmi ini membiarkan belasan mobil terparkir di dua baris. Alhasil, berat mobil terkonsentrasi di tempat tertentu di danau.

Tekanan yg berat ketika mobil terparkir dan paparan sinar matahari serta suhu yg berada di atas titik beku membuat es lebih tipis. Akibatnya, kendaraan yg terparkir pun terjebak di danau yg mencair.

Sebagian besar kendaraan ditarik dari danau memakai truk derek yg disediakan pemadam kebakaran setempat. Beberapa pemilik kendaraan berhasil lolos dari danau es memakai kekuatan mobil mereka. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Senin 8 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kabar yg menyampaikan bahwa PT Mabua Harley-Davidson berhenti sebagai agen Harley-Davidson di Indonesia, sudah berembus hingga kalangan komunitas moge tersebut. Salah satunya Harley-Davidson Owner Group…

Sabtu 26 Desember 2015 | Berita Otomotif

Manchester – Honda telah merilis motor dengan kemampuan yg setara dengan mesin-mesin di MotoGP. Motor itu dinamakan RC213V-S. Siapa pembeli pertama motor Rp 3 miliar itu?Sumber:…

Jumat 15 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Aksi huru-hara atau terorisme terjadi tanpa diduga, selain korban manusia, banyak harta benda tidak luput dari serangan, salah satunya adalah mobil. Kerugian yg menyebabkan mobil…