ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Jumat, Februari 12th 2016.

Wisconsin -Belasan mobil di Wisconsin, Amerika Serikat terendam di Danau Geneva, Wisconsin. Awalnya, mobil-mobil itu diparkir di atas danau yg membeku. Namun, danau itu kemudian mencair.

Dilansir Autoevolution dari WISN, Jumat (12/2/2016), danau itu awalnya membeku. Namun, suhu lokal berada di atas titik beku pada ketika mobil terparkir di atas es. Alhasil, es pun mencair sehingga belasan mobil terendam.

Pemilik mobil termotivasi memarkir kendaraan mereka di atas danau yg membeku karena mereka tak menempukan tempat parkir yg terbuka.

Lokasi parkir di atas danau es yg tak resmi ini membiarkan belasan mobil terparkir di dua baris. Alhasil, berat mobil terkonsentrasi di tempat tertentu di danau.

Tekanan yg berat ketika mobil terparkir dan paparan sinar matahari serta suhu yg berada di atas titik beku membuat es lebih tipis. Akibatnya, kendaraan yg terparkir pun terjebak di danau yg mencair.

Sebagian besar kendaraan ditarik dari danau memakai truk derek yg disediakan pemadam kebakaran setempat. Beberapa pemilik kendaraan berhasil lolos dari danau es memakai kekuatan mobil mereka. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Jumat 1 Januari 2016 | Berita Otomotif

Berita tentang perilisan Bugatti Chiron pada bulan Maret 2016 mendatang telah bukan rahasia lagi. dua waktu dahulu pihak perusahaan sudah launching sebuah teaser foto yg…

Minggu 1 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) melaporkan hasil penjualan tahun finansial April 2015 – Maret 2016, sebesar 17.130 unit. Tapi, 88 persen (sekitar…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

California -Tesla minggu dahulu merilis mobil listrik termurah yg mereka sebut Model 3. Mobil itu segera laris manis di Amerika. CEO Tesla Motors, Elon Musk menyampaikan…