Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Jumat, Februari 12th 2016.

Wisconsin -Belasan mobil di Wisconsin, Amerika Serikat terendam di Danau Geneva, Wisconsin. Awalnya, mobil-mobil itu diparkir di atas danau yg membeku. Namun, danau itu kemudian mencair.

Dilansir Autoevolution dari WISN, Jumat (12/2/2016), danau itu awalnya membeku. Namun, suhu lokal berada di atas titik beku pada ketika mobil terparkir di atas es. Alhasil, es pun mencair sehingga belasan mobil terendam.

Pemilik mobil termotivasi memarkir kendaraan mereka di atas danau yg membeku karena mereka tak menempukan tempat parkir yg terbuka.

Lokasi parkir di atas danau es yg tak resmi ini membiarkan belasan mobil terparkir di dua baris. Alhasil, berat mobil terkonsentrasi di tempat tertentu di danau.

Tekanan yg berat ketika mobil terparkir dan paparan sinar matahari serta suhu yg berada di atas titik beku membuat es lebih tipis. Akibatnya, kendaraan yg terparkir pun terjebak di danau yg mencair.

Sebagian besar kendaraan ditarik dari danau memakai truk derek yg disediakan pemadam kebakaran setempat. Beberapa pemilik kendaraan berhasil lolos dari danau es memakai kekuatan mobil mereka. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diparkir Di Danau Es, Belasan Mobil Terjebak Setelah Es Mencair

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Crewe, Inggris -Bentley tidak cuma memukau pecinta otomotif lewat SUV terbaru mereka, Bentayga. Parfum buatan Bentley turut menggoda dengan wangi baru bernama Infinite Rush. Parfum Bentley…

Sabtu 16 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pemandangan di selasar hall B di JiExpo Kemayoran, Jakarta, sedikit berbeda pada Kamis (14/4/2016). Suasananya ramai seperti biasa tetapi lainnya ada banyak…

Rabu 28 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Jakarta –  Untuk pertama kalinya Honda menampilkan foto resmi dari interior Honda BR-V melalui situs resmi mereka, Honda-Indonesia.com. Foto yg diunggah pada tanggal 27 Oktober…