Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diparkir Dekat Danau Erie, Mitsubishi Lancer Ini Membeku

Sabtu, Januari 16th 2016.

New York -Sebuah Mitsubishi Lancer yg terparkir di dekat Danau Erie di New York, Amerika Serikat membeku. Es yg membeku menyelimuti mobil itu.

Seperti detikOto kutip dari ABC News, Sabtu (16/1/2016), mobil yg terbungkus es tebal itu sudah membeku selama lebih dari beberapa hari. Namun, akhirnya mobil itu mampu diangkut dari lokasi parkir.

Petugas dari diler lokal bisa mengeluarkan mobil dari jebakan es di dekat Danau Erie. Namun, masih ada sedikit es yg menyelimuti mobil. Mobil itu kemudian dibawa ke garasi buat dicairkan.

Mitsubishi Lancer model tahun 2010 ini terjebak di tempat parkir sebuah restoran di New York sejak Minggu, (10/1/2016) malam. Mobil ini ditinggalkan pemuda berusia 24 tahun bernama Justin Yelen ketika berpesta dengan temannya malam itu.

Yelen mengatakan, saat ia menghampiri mobil ketika tengah malam, Mitsubishi Lancer ini telah berlapis es. Ban terjebak di genangan air yg membeku.

Ayah Justin Yelen, Joe Yelen mengatakan, ia bersama dua orang coba mengeluarkan mobil ini dari jebakan es yg membeku. Namun, gelombang dari Danau Erie selalu menyipratkan air dan membeku sehingga mobil tetap terjebak. (rgr/lth)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diparkir Dekat Danau Erie, Mitsubishi Lancer Ini Membeku

Selasa 19 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mengganti ban mobil jadi aktivitas yg wajb dikerjakan pemilik kendaraan, saat kondisinya telah botak atau rusak. Namun, saat telah diganti, ada yg…

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

West Yorkshire -Pemilik showroom mobil mewah di Kota Leeds, West Yorkshire, Inggris menawarkan imbalan sebesar 20.000 poundsterling atau sekitar Rp 416 juta kepada siapa saja yg mampu…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna, KompasOtomotif – Bocoran jantung pacu Sport Utility Vehicle (SUV) pertama Lamborghini, Urus telah terungkap. Meski belum dikonfirmasi, tetapi Urus dikabarkan mulai menggendong mesin V8…