PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Diler Porsche Indonesia Terbesar Se-Asia Tenggara

Minggu, April 17th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Artha Utama (Porsche Indonesia) berencana mendirikan diler Porsche paling besar di Asia Tenggara dalam ukuran luas area yakni sebesar 12.500 m² di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diler yg nantinya mulai disebut Porsche Centre Jakarta ini bakal melayani penjualan, pelayanan, dan suku cadang.

“Dalam rangka memperkuat Posche Indonesia dan memberikan komitmen penuh kepada konsumen, Porsche membuka one stop service terbesar di Asia Tenggara dan yaitu pencapaian yg luar biasa dan yaitu komitmen PT Eurokars Artha Utama,” kata Christoph Choi, Managing Director Porsche Indonesia, dalam siaran resminya Rabu (13/4/2016).

Kendati rencana telah diungkap, Porsche Indonesia belum menyampaikan kapan jadwal peresmiannya. Hanya disebutkan, pembukaannya mulai dikerjakan lebih cepat dari target yg telah ditetapkan tahun ini.

Bangunan diler itu terdiri dari beberapa lantai, pada lantai dasar mampu memajang enam unit dan lima unit di lantai atas. Di dalamnya menyediakan area fitting lounge sebagai tempat khusus bua t konsumen yg mau melakukan personalisasi pada unit pesanan dan Carrera cafe bagi tempat menghabiskan waktu sambil menunggu mobil dilayani.

Pada area bengkel dilengkapi lima working bay termasuk lift, beberapa working bay bagi diagnosa di lantai dasar dengan sistem charger e-mobility bagi mobil hibrida Porsche. Sementara itu tersedia juga tujuh working bay dengan lift, sesuatu working bay bagi diagnosa dan sesuatu working bay bagi spooring, di lantai atas.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Porsche Indonesia Terbesar Se-Asia Tenggara

Minggu 1 November 2015 | Berita Otomotif

Pandeglang – Trajet Family Club (TFC) buktikan eksistensi dirinya dengan berhasil mencetak rekor baru, dengan jumlah mobil peserta konvoi terbanyak pada touring ke Carita Sea Park,…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Beda seperti merek premium lain, Lexus Indonesia menyatakan tak menawarkan teknologi Run Flat Tire (RFT) yg memungkinkan mobil dijual tanpa ban cadangan.…

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Mabua Motor Indonesia resmi berhenti menjadi agen penjualan Harley-Davidson di Indonesia. Presdir PT Mabua Motor Djonnie Rahmat mengucapkan salam perpisahan.Sumber: http://oto.detik.com