Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diler Pertama Royal Enfield Terima Servis Motor Importir Umum

Kamis, Januari 14th 2016.

Jakarta -Anda pengguna Royal Enfield yg membeli motor di Importir Umum (IU) tak perlu kebingungan mencari tempat servis. Karena diler 3S pertama Royal Enfield bersiap membantu.

“Disini (diler pertama Royal Enfield di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia-Red), kalian menerima servis segala Royal Enfield. Baik dari yg membeli dari kalian atau pun dari Importir Umum (IU),” kata President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Royal Enfield mulai menyedikan semua spare part yg dibutuhkan konsumen.

“Kalau konsumen yg ada di luar kota buat ketika ini, diharapkan motornya di bawa kesini. Karena service center kalian baru ada di Jakarta,” ujar Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, rekan diler Royal Enfield Indonesia, Ade Sulistioputra.

“Dan buat biaya service telah ditentukan, nanti mulai diumumkan, karena kan kita baru akan jualan hari ini,” tambahnya.

Mengenai target penjualan, Royal Enfield mengaku tak mulai mengobralnya.

“Kami tak dapat menyampaikan soal angka, berapa target kalian dan telah berapa banyak yg order. Karena baru hari ini kalian membuka order pemesanan,” ucap Rudratej.

Selanjutnya dirinya juga mengatakan, hal yg terpenting ketika ini ialah bagaimana memperkuat brand dan memperkenalkan bahwa Royal Enfield itu yaitu motor pertama di dunia yg didirikan sejak 1901.

“Kami ingin menguatkan brand kalian di Indonesia, dan kalian mulai menghidupkan di pasar motor menengah 250cc-750cc, yg kurang dilayani. Sehingga kalian memiliki peluang, dan kalian ingin dipandang sebagai up-grade brand,” katanya. (lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Pertama Royal Enfield Terima Servis Motor Importir Umum

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sebuah kejadian unik baru-baru ini benar-benar bikin ketawa. Bagaimana tidak, seekor anjing ternyata mampu nyetir motor! Video yg diunggah oleh pengguna akun Youtube bernama Naanya…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Menteri Perindustrian Saleh Husin menantang produsen motor Ducati buat memproduksi motor mereka di Indonesia. Sanggup Ducati? Ducati yg baru diluncurkan kembali di Indonesia…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Toyota Astra Motor (TAM) mulai mengikuti ajang Indonesia International Motor Show 2016 yg digelar 7-17 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Namun, di IIMS 2016, Toyota…