PT. ASTRA INTERNATIONAL TBK ISUZU

Surabaya- Jawa Timur

Menu

Diler Honda Di Jabodetabek Bertambah Lagi

Jumat, April 29th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Jaringan penjualan Honda di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) selalu bertambah. Buktinya, PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia baru saja meresmikan diler Honda Mitra Lenteng Agung, tepatnya di Jalan Raya Lenteng Agung, No. 5, Jakarta Selatan.

Diler tersebut yaitu jaringan penjualan ke-37 Honda di Jabodetabek serta yg ke-118 secara nasional. Bangunannya berdiri di atas lahan seluas 2.700 meter persegi dan memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts).

“Sejak awal tahun Honda selalu melakukan perluasan jaringan diler resmi di kota-kota serta wilayah baru di Indonesia. Hal ini yaitu langkah untuk kita agar lebih mendekatkan diri dan bisa memenuhi kebutuhan para konsumen,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM dalam informasi resmi, Kamis (28/4/2016).

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, menambahkan , permintaan produk Honda di wilayah Jabodetabek yaitu yg paling besar dan juga semakin meningkat setiap tahunnya. “Kami berharap kehadiran diler baru Honda Mitra Lenteng Agung ini mampu melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda,” ucap Jonfis.

Honda Mitra Lenteng Agung memiliki showroom seluas 560 m2 yang nyaman dan modern serta mampu menampilkan semua line-up Honda terbaru. Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, CCTV (Workshop View)Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Wifi, Toilet, Mushola, Magazine Rack, Smoking Room, Kids Zone, dan Free Drinks.

Sementara layanan purna jualnya, diler tersebut memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.110 m2 yang dilengkapi dengan enam bay general repair, beberapa bay periodical maintenance, beberapa bay quick service, sesuatu bay final inspection, sesuatu bay spooring, dua bay washing, tujuh bay service parking, dan tujuh bay reception / delivery.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Honda Di Jabodetabek Bertambah Lagi

Selasa 26 April 2016 | Berita Otomotif

Detroit, KompasOtomotif –  Produsen mobil Fiat Chrysler Automobile (FCA), Jumat (22/4/2016) mengumumkan mulai melakukan recall (penarikan kembali) 1,1 juta unit mobilnya. Penarikan ini disebabkan oleh…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Supermoto Indonesia resmi mengumumkan mundur dan tidak lagi menjadi distributor Ducati di Indonesia. Per 1 Januari 2016, Grup Garansindo resmi menggantikan…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Bagaimana kelanjutan masalah pajak Subaru di Indonesia? Kabar terbaru menyebutkan Subaru memenangkan dua gugatan pajak. Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) mengakui ada dua gugatan…