Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diler Ford: Mobil Ford Masih Ada Dan Terus Beroperasi

Rabu, April 13th 2016.

Jakarta – Agen Pemegang Merek (APM) Ford di tanah air PT Ford Motor Indonesia telah menghentikan aktivitas mereka di Indonesia. Namun salah sesuatu diler terbesar Ford di tanah air, Ford Nusantara masih selalu berjuang meyakinkan bahwa Ford di Indonesia masih selalu berjalan baik purna jual atau servicenya.

“Ini yg coba, kalian selalu yakinkan kepada konsumen Ford masih ada, dan selalu beroperasi,” ujar Bina, penanggung jawab Ford di IIMS 2016.

Namun dirinya juga mengakui, konsumen ketika ini masih banyak yg ragu mulai ketersediaan purna jual dan service Ford di Indonesia.

“Tapi memang masih banyak konsumen yg ragu mulai keberadaan kita (Ford-Red). Tapi kalau soal produk konsumen telah sangat tahu mulai ketangguhannya. Oleh sebab itu sebenarnya konsumen itu cuma butuh pernyataan Ford saja,” tambahnya.

Terbukti, lanjut Bina, di IIMS 2016, banyak pecinta Ford yg melakukan pemesanan mobil Ford.

“Masih banyak konsumen yg menginginkan Ford, seperti EcoBoost. Bahkan bagi Mustang saja, telah ada 2 konsumen yg menginginkannya, dan rencananya kita mulai mendatangkannya lebih banyak lagi,” ujarnya.

Perkembangan terbaru, pengacara David Tobing mengaku telah mendapatkan jaminan dari Agen Pemegang Merek Ford, PT Ford Motor Indonesia. David yg asalnya menggugat Ford akhirnya berdamai dengan produsen mobil Amerika itu.

Salah sesuatu poin perdamaian adalah FMI berjanji tak mulai menutup, melakukan pembubaran, atau mengakhiri operasinya di Indonesia atau melikuidasi atau mengalami likuidasi atas status badan hukum FMI.

Ford mulai menunjuk pihak ketiga selambat-lambatnya pada 31 Maret 2017 buat melanjutkan seluruh bentuk hak dan kewajiban serta tanggung jawab FMI.

Selama tenggat waktu tersebut, FMI berjanji mulai memenuhi seluruh kewajiban pelayanan purna jual, meliputi garansi, layanan perbaikan, pemeliharaan dan ketersediaan suku cadang, melalui jaringan distributor yg ada atau melalui pengaturan alternatif yg layak.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Ford: Mobil Ford Masih Ada Dan Terus Beroperasi

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Sunderland -Inggris mulai menggelar referendum buat menetapkan apakah mulai tetap berada di dalam atau keluar dari Uni Eropa pada tanggal 23 Juni 2016 mendatang. Produsen mobil…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Bologna -Setelah lama tidak ada keterangan pasti tentang mesin yg mulai diusung Sport Utility Vehicle (SUV) Lamborghini Urus, kini akan terkuak. Mobil yg mulai diperkenalkan 2016…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Kabar menggembirakan kini tiba dari Google yg dilaporkan jadi pemimpin dalam penelitian mobil kemudi otomatis. Menurut laporan dari perusahaan analis pasar IHS, Google sukses karena…