ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Diler Ford Milik Kreasi Auto Kencana Tetap Layani Konsumen

Selasa, Januari 26th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Jaringan penjualan Ford di semua Indonesia terdiri dari 44 diler, salah satunya dimiliki oleh PT Kreasi Auto Kencana (KAK). KAK menaungi total 11 diler, tersebar akan dari Jakarta, Tangerang, Sumatera Utara, hingga Papua.

Menurut Andee Y Yoestong, President Director KAK, semua diler yg berada di bawah naungannya mulai tetap beroperasi dan melayani konsumennya di semua Indonesia. Sehingga, pelanggan Ford tak perlu merasa khawatir.

“Kita intinya mulai tetap beroperasi dan melayani konsumen sampai ada keputusan berhenti dari PT Ford Motor Indonesia (FMI),” kata Andee ketika ditemui KompasOtomotif  di kawasan markas besar FMI di Wisma Pondok Indah II, Lantai 16 Suite 1601-1602, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Merasa Kecewa

Andee melanjutkan, keputusan FMI berhenti beroperasi di Indonesia ini cukup membuat kaget dan kecewa. Sebab, penjualannya sedang bagus-bagusnya, apalagi Everest yg baru diluncurkan tahun lalu.

“Everest di kami permintaannya lagi bagus dan barangnya sampai sekarang ini masih inden. Tetapi, intinya kalian mulai selalu melayani konsumen, baik pembelian maupun servis,” kata pria berambut panjang ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Ford Milik Kreasi Auto Kencana Tetap Layani Konsumen

Jumat 18 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, memang dikenal sebagai pusat onderdil atau aksesori otomotif, terutama mobil.  Uniknya, dari ratusan toko yg beroperasi di tempat…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Kalangan produsen motor tak terlalu mempermasalahkan klasifikasi SIM (Surat Izin Mengemudi) untuk pengendara motor. Di luar negeri, SIM juga dibeda-bedakan. “Menurut aku ini wajar. Karena…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Di setiap pameran otomotif terus saja ada mobil baru yg dirilis. Entah itu dari bentuk konsep atau bahkan wujud bagi produksi massal. Nah, dari sekian…