Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diler Ford Milik Kreasi Auto Kencana Tetap Layani Konsumen

Selasa, Januari 26th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Jaringan penjualan Ford di semua Indonesia terdiri dari 44 diler, salah satunya dimiliki oleh PT Kreasi Auto Kencana (KAK). KAK menaungi total 11 diler, tersebar akan dari Jakarta, Tangerang, Sumatera Utara, hingga Papua.

Menurut Andee Y Yoestong, President Director KAK, semua diler yg berada di bawah naungannya mulai tetap beroperasi dan melayani konsumennya di semua Indonesia. Sehingga, pelanggan Ford tak perlu merasa khawatir.

“Kita intinya mulai tetap beroperasi dan melayani konsumen sampai ada keputusan berhenti dari PT Ford Motor Indonesia (FMI),” kata Andee ketika ditemui KompasOtomotif  di kawasan markas besar FMI di Wisma Pondok Indah II, Lantai 16 Suite 1601-1602, Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (26/1/2016).

Merasa Kecewa

Andee melanjutkan, keputusan FMI berhenti beroperasi di Indonesia ini cukup membuat kaget dan kecewa. Sebab, penjualannya sedang bagus-bagusnya, apalagi Everest yg baru diluncurkan tahun lalu.

“Everest di kami permintaannya lagi bagus dan barangnya sampai sekarang ini masih inden. Tetapi, intinya kalian mulai selalu melayani konsumen, baik pembelian maupun servis,” kata pria berambut panjang ini.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Ford Indonesia Tutup

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Ford Milik Kreasi Auto Kencana Tetap Layani Konsumen

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Siapa yg tak mengenal si kumbang Volkswagen Beetle? Di tahun ini VW Beetle telah genap berusia 70 tahun. Dilansir Worldcarfans, Rabu (30/12/2015), tahun ini Volkswagen…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Mencium bau tidak sedap ketika membuka pintu mobil pasti bikin mood pengendara hilang. Apalagi bau tak sedapnya tercium lagi ketika berkendara. Bau tak sedap dalam…

Minggu 17 April 2016 | Berita Otomotif

Padahal telah sekian banyak contoh baik pengendara motor maupun mobil yg kelewat agresif di jalanan yg kena batunya dan berakhir sial. Tapi entah kenapa masih…