Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib Mereka

Selasa, Januari 26th 2016.

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) resmi mengumumkan mengudurkan diri dari percaturan industri otomotif Indonesia. Diler pun mengakui hal ini membuat resah para konsumen Ford.

“Konsumen telah akan telepon dari kemarin malam, menanyakan bagaimana dengan mereka (konsumen Ford),” ujar karyawan diler Ford Nusantara kepada detikOto, Selasa (26/1/2016).

Dirinya pun segera menjelaskan kepada semua konsumen Ford Nusantara, bagi tetap tenang dan jangan panik.

“Jadi FMI itu kan penanaman modal asing, dan di Indonesia ada penanaman modal lokal. Ada beberapa pemain besar (diler) di Indonesia, pertama Ford Nusantara dan Ford Auto Kreasi (Kreasi Auto Kencana-red),” katanya.

Bahkan dirinya memprediksi, melihat beberapa diler Ford yg cukup besar ini, mobil Ford di Indonesia masih mulai tetap ada di Indonesia.

“Tinggal menunggu keputusan saja, nanti ada dua kemungkinan bagaimana Ford hadir di Indonesia. Pertama pilih salah sesuatu (dua pemain besar diler Ford di Indonesia), atau digabungkan menjadi satu, buat dapat mendatangkan unit Ford di Indonesia. Tapi ini sih pendapat aku saja,” katanya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib Mereka

Kamis 29 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Tokyo – Sekitar seratus tahun lalu, mobil-mobil akan menggantikan peran kuda sebagai moda transportasi. Kehadiran mobil di masa itu pastinya membuat orang-orang takjub. Perasaan itulah…

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Penggila Jeep pasti setuju dengan ketangguhan Wrangler. Jeep merilis Wrangler Trailstrom. Wrangler dengan sentuhan modifikasi Mopar. Sumber: http://oto.detik.com

Kamis 31 Desember 2015 | Berita Otomotif

Washington -Kalau soal iklan, uang yg dikuncurkan produsen mobil seperti tak ada habisnya. Di akhir tahun 2015 ini, mari kami lihat pariwara-pariwara menarik yg dibuat oleh…