Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib Mereka

Selasa, Januari 26th 2016.

Jakarta -Ford Motor Indonesia (FMI) resmi mengumumkan mengudurkan diri dari percaturan industri otomotif Indonesia. Diler pun mengakui hal ini membuat resah para konsumen Ford.

“Konsumen telah akan telepon dari kemarin malam, menanyakan bagaimana dengan mereka (konsumen Ford),” ujar karyawan diler Ford Nusantara kepada detikOto, Selasa (26/1/2016).

Dirinya pun segera menjelaskan kepada semua konsumen Ford Nusantara, bagi tetap tenang dan jangan panik.

“Jadi FMI itu kan penanaman modal asing, dan di Indonesia ada penanaman modal lokal. Ada beberapa pemain besar (diler) di Indonesia, pertama Ford Nusantara dan Ford Auto Kreasi (Kreasi Auto Kencana-red),” katanya.

Bahkan dirinya memprediksi, melihat beberapa diler Ford yg cukup besar ini, mobil Ford di Indonesia masih mulai tetap ada di Indonesia.

“Tinggal menunggu keputusan saja, nanti ada dua kemungkinan bagaimana Ford hadir di Indonesia. Pertama pilih salah sesuatu (dua pemain besar diler Ford di Indonesia), atau digabungkan menjadi satu, buat dapat mendatangkan unit Ford di Indonesia. Tapi ini sih pendapat aku saja,” katanya.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diler Ford: Konsumen Sudah Tanyakan Nasib Mereka

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

Istanbul -Kustomisasi sepeda motor dengan gaya motor tua makin digemari akhir-akhir ini. Apalagi gaya motor cafe racer dengan tampilannya yg khas. Bagaimana jadinya seandainya motor klasik…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Penandatanganan letter of intent (LOI) antara Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dengan Dorna Sport membuka kesempatan besar MotoGP digelar di…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

California -Mitsubishi Motor Amerika Serikat mulai melelang unit produksi pertama dari edisi pamungkas Mitsubishi Lancer. Lelang yg mulai digelar di National Multiple Sclerosis Society itu dibuka…