Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dilelang, Mobil James Bond Spectre Laku Rp 48,2 Miliar!

Senin, Februari 22nd 2016.

Satu dari 10 unit mobil Aston Martin DB10 di film James Bond Spectre sudah terjual. Mobil tersebut terjual di tempat lelang dengan harga USD 3.586.009 atau setara dengan Rp 48,2 Miliar!

Dari 10 unit yg dibangun, delapan di antaranya digunakan selama pengujian. Sementara beberapa unit sisanya dipakai bagi promo termasuk yg sesuatu ini. Semuanya dibangun segera oleh karyawan Aston martin di markas Gaydon, Inggris.

Menurut lansiran Carscoops (20/2), hasil penjualan mobil ini nantinya kan disumbangkan ke organisasi kemanusiaan global yg melayani penyaluran dana buat perawatan medis dan dukungan korban bencana, termasuk konflik bersenjata dan epidemi.

Berbicara tentang penjualan, Kepala Eksekutif Aston Martin, Andy Palmer mengatakan,”DB10 adalah salah sesuatu mobil paling langka yg pernah dibuat. Hanya 10 unit saja. Ini terjual dan kalian sangat senang karena disalurkan bagi kegiatan amal.”

Sekadar informasi, di dalam tubuh eksotis DB10 terlah tertanam mesin V8 Vantage dengan kapasitas 4.7liter. Menarik.Baca juga:
Inikah wujud dari Aston Martin DB11?
Mobil Aston Martin punya James Bond dilelang, ada yg minat?
Pria ini temukan Aston Martin langka ‘membusuk’ dalam gudang
Aston Martin ingin untuk mobil listrik dengan kekuatan super!
Aston Martin DB11 bakal jadi lompatan besar di segmen sedan sport
Aston Martin edisi James Bond ini tidak mampu dimiliki sembarang orang
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Dilelang, Mobil James Bond Spectre Laku Rp 48,2 Miliar!

Selasa 1 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tesla ketika ini baru memiliki beberapa mobil listrik merupakan sedan Tesla Model S dan crossover Tesla Model X. Namun, apa jadinya seandainya mobil listrik Tesla…

Selasa 12 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan tak mulai pergi sebelum menunjuk pihak pengganti. Nantinya, penerus FMI bertanggung jawab atas operasional purna jual…

Minggu 13 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tangerang -Awal Desember ini, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) meresmikan pelayanan terpadu buat perbaikan mobil bagian eksterior di salah sesuatu dilernya, Mazda Tangerang. Bengkel yg terletak…