Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dikabarkan Meluncur 2016, AHM: CBR250RR Dalam Pengembangan

Senin, Februari 15th 2016.

Bogor -Usai launching model terbaru, All New Honda CBR150R, Astra Honda Motor memberikan sinyal mulai menghadirkan motor sport berkapasitas 250cc, CBR250RR versi anyar.

Hal itu disampaikan segera oleh Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma di sela-sela peluncuran CBR150R. Ia menyampaikan kehadiran keluarga terbaru CBR tersebut ketika ini tengah dalam proses pengembangan.

“Kami berharap mampu launching CBR250RR dengan konsep speed and shape di pasar 250cc. Untuk hal tersebut di R&D (Research and Development) sedang melakukan pengembangan,” kata Toshiyuki Inuma, di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat, kemarin.

Kehadiran Honda CBR250R dikatakan Inuma tak cuma mengusung rancangan terbaru di kelasnya, namun juga menawarkan performa yg lebih agresif dibanding model sebelumnya.

“Tidak cuma style dan desain concept yg sempurna tetapi total performance yg baik,” lanjutnya.

Sebelumnya dikabarkan Honda CBR250RR terbaru bakal diluncurkan di Indonesia pada tahun ini. Seorang sumber menyampaikan produksi bakal dimulai di Indonesia sekitar Juli atau Agustus 2016.

Sumber juga menyampaikan motor sport tersebut bakal mengusung mesin beberapa silinder segaris yg dapat menghasilkan tenaga 37 hp dan torsi 24 Nm.

Foto: Honda
Foto: Honda
Foto: Honda

(nkn/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dikabarkan Meluncur 2016, AHM: CBR250RR Dalam Pengembangan

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gaydon – Aston Martin berjanji bakal launching tujuh model baru dalam tujuh tahun. Hal itu menjadi strategi baru untuk Aston Martin. Rencana tersebut dikonfirmasi oleh CEO Aston…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

London -Mobil sport yg biasa digunakan James Bond dalam aksinya, Aston Martin bakal memiliki varian mobil bertenaga listrik. Untuk memproduksi mobil listrik tersebut, Aston Martin menggandeng…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Anda sebagai penunggang kuda besi yg bertipe manual, mungkin cuma mengetahui manfaat kopling bagi memindahkan persneling rendah atau tinggi. Namun, di balik itu seluruh terdapat…