Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diiringi Fashion Show Model Cantik, Ferrari Buka Service Center Surabaya

Rabu, Maret 16th 2016.

Surabaya -Diiringi dengan peragaan busana model cantik,  Ferrari membuka service centre di Jalan HR Muhammad, Surabaya. Service Centre resmi yg baru pertama kali dibangun di luar Jakarta oleh PT Citra Langgeng Otomotif (Ferrari Jakarta), bagi melayani pemilik Ferrari di wilayah Indonesia timur.

“Ferrari sangat menjunjung tinggi kepuasan pelanggan, dan layanan purna jual (after sales service). Kami dengan senang hati menyambut pembukaan fasilitas service Ferrari pertama di Surabaya,” kata CEO Ferrari Far East Dieter Knechtel di sela-sela peresmian Service Centre di Surabaya, Rabu (16/3/2016).

Service Centre Ferrari di Surabaya ini memiliki 4 work bays yang bersiap melayani 2-3 unit kendaraan per harinya. Pemilik Ferrari juga dapat merasakan layanan yg mencakup perawatan rutin, perbaikan hingga pembelian spare part di Service Centre yg memiliki luas bangunan 380 meter persegi.

Service Centre resmi kita di Surabaya ini mengadaptasi standar Ferrari global. Peralatan, servis hingga desain bangunan, sesuai standar yg diterapkan Ferrai di segala service centre resmi yg tersebar di segala dunia,” jelasnya.

Ferrari yg tersebar di Indonesia sekitar 200 unit. Dari jumlah tersebut, sekitar 10-15 persen tersebar di Surabaya, Jawa Timur. Dengan hadirnya Service Centre yang dibangun di atas lahan seluas 2.800 meter persegi di Surabaya, diharapkan memudahkan pelanggan buat service.

“Selain Jakarta, Surabaya tercatat sebagai kota kedua dengan komunitas pemilik Ferrari terbesar di Indonesia,” ujarnya.

Ia menambahkan, positifnya tren pertumbuhan ekonomi di perkotaan, Surabaya yaitu lokasi strategis buat Ferrari buat memperkuat jaringan penjualannya, terutama untuk pelanggan di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya.

“Service Centre Ferrari yg dibangun diluar Jakarta ketika ini bersiap melayani para Ferrari owners dari Jawa Timur, Bali hingga Makassar,” tandasnya.

Foto: Rois Jajeli
Foto: Rois Jajeli
Foto: Rois Jajeli
Foto: Rois Jajeli

(roi/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diiringi Fashion Show Model Cantik, Ferrari Buka Service Center Surabaya

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -KTM berencana bagi menghapus varian KTM RC dan Duke 125, 200,dan 390cc secara bertahap. Sebagai gantinya, pabrikan yang berasal Austria itu sedang mengembangkan model baru…

Senin 11 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington -Mercedes-Benz menarik 28.452 unit sedan Mercedes-Benz C-Class karena sistem power steering mobil itu ditengarai bermasalah. Perangkat lunak pengontrol electric power steering itu tidak akurat sehingga…

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Musim penghujan sudah tiba, di jalan Anda pun kerap menemui genangan air, yg entah itu dalam atau tidak. Terkadang, Anda buru-buru dalam mengemudikan mobil karena…