Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dicharge, Mobil Ini Malah Terbakar Habis!

Selasa, Januari 5th 2016.

Pemandangan mengejutkan muncul dan menggegerkan warga. Sebuah mobil listrik yg ternyata Tesla Model S terbakar di stasiun pengisian baterai Supercharged di Norwegia.

Menurut lansiran Auto Guide (4/12), pemilik kendaraan mengaku melakukan pengisian pada mobilnya dan meninggalkannya dalam keadaan tersebut.

Tanpa alasan yg jelas, tiba-tiba saja mobil keren ini terbakar. Bahkan stasiun pengisiannya pun ikut ludes di lahap Si Jago Merah. Petugas pemadam kebakaran tiba tidak lama kemudian dan berhasil menjinakkan api dengan larutan kimia khusus. Beruntung tidak ada korban luka dalam insiden ini.

Pihak kepolisian tengah melakukan penelusuran mengapa mobil ini mampu terbakar tanpa sebab. Namun mereka masih belum menemukan penyebabnya.

Di sisi lain, Tesla sendiri menanggapi insiden tersebut dan menyampaikan bahwa pihaknya kini melakukan penelitian yg luas bagi menentukan penyebabnya. Produsen yang berasal Amerika Serikat itu menyampaikan bahwa sebenarnya tak berbahaya memakai stasiun supercharged bagi mengisi kendaraan.Baca juga:
Mantan karyawan Tesla bikin mobil misterius, apakah itu?
Akhirnya dikonfirmasi, Tesla Model X bakal rilis 29 September nanti
Apple mungkin saja mulai bagi mobil
Tesla berduet dengan Google Glass!
Mobil listrik Tesla Model S vs New BMW M5
Mobil listrik juga mampu digunakan drifting
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Dicharge, Mobil Ini Malah Terbakar Habis!

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Toyota Indonesia diketahui sedang melakukan survei pasar terhadap mobil baru yg mulai dipasarkan tahun ini, yakni Toyota Sienta. Dari hasil penelusuran Merdeka.com, Toyota diketahui telah…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Setelah terjerat skandal kecurangan emisi buat kendaraan diesel, Volkswagen mendorong upaya ke arah segmen elektrik. Baru-baru ini, CEO Volkswagen Matthias Muller mengungkapkan bahwa pihaknya mulai…

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

New Delhi – Maruti Suzuki India resmi launching Suzuki Baleno berbentuk hatchback. Baleno ini yaitu hasil produksi massal dari konsep iK-2 yg telah dipamerkan di…