Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diberi Diskon Rp 10 Juta, Konsumen Mobil Ngeloyor Pergi

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta -Perang diskon di tingkat diler mobil semakin menggila. Diskon nilainya dapat mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Sampai-sampai seandainya ada diler yg cuma menawarkan diskon Rp 10 juta, konsumen mulai memilih diler yg lain.

“Dikasih diskon Rp 10 juta itu sekarang (konsumen) ngelengos, mencoba Anda cek di diler,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan di Jakarta.

Untuk memantau perang diskon ini, Davy mengaku memiliki tim khusus buat memantau diskon harga yg ditawarkan oleh diler mobil.

Diskon di sesuatu sisi memang menguntungkan konsumen, namun di sisi yang lain juga mulai merugikan karena menurunkan harga jual kembali (resale value) kendaraan. Selain itu diskon juga akan  mempengaruhi pasar mobil bekas.

Menyinggung soal penjualan mobil, Davy cukup terkejut dengan penjualan mobil selama 20 hari pertama di bulan Januari.

“Kalau secara mikro, tarikan penjualan di 20 hari pertama ini not bad dibanding bulan Desember. Saya agak surprise dengan kecepatan perolehan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujarnya yg berjanji mulai langsung merilis angka penjualan dan outlook Suzuki lainnya dalam waktu dekat. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diberi Diskon Rp 10 Juta, Konsumen Mobil Ngeloyor Pergi

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Milan -Honda mulai meramaikan pameran otomotif roda beberapa EICMA 2015 di Milan, Italia. Pabrikan yang berasal Jepang itu mulai launching skuter bongsor terbarunya. Seperti dilansir Carscoops,…

Sabtu 23 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mobil yaitu benda bergerak yg bisa dialihkan kepemilikannya, dengan cara take over atau pengalihan kredit. Take over biasanya didasari perjanjian antara kedua belah pihak. Dalam…

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Stuttgart -Mobil sport listrik Porsche, Mission E tengah disiapkan bagi meluncur pada 2018 mendatang. Sembari menanti, produsen mobil yang berasal Jerman itu menampilkan video terkait proses…