Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Diberi Diskon Rp 10 Juta, Konsumen Mobil Ngeloyor Pergi

Senin, Januari 25th 2016.

Jakarta -Perang diskon di tingkat diler mobil semakin menggila. Diskon nilainya dapat mencapai puluhan bahkan ratusan juta. Sampai-sampai seandainya ada diler yg cuma menawarkan diskon Rp 10 juta, konsumen mulai memilih diler yg lain.

“Dikasih diskon Rp 10 juta itu sekarang (konsumen) ngelengos, mencoba Anda cek di diler,” ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan di Jakarta.

Untuk memantau perang diskon ini, Davy mengaku memiliki tim khusus buat memantau diskon harga yg ditawarkan oleh diler mobil.

Diskon di sesuatu sisi memang menguntungkan konsumen, namun di sisi yang lain juga mulai merugikan karena menurunkan harga jual kembali (resale value) kendaraan. Selain itu diskon juga akan  mempengaruhi pasar mobil bekas.

Menyinggung soal penjualan mobil, Davy cukup terkejut dengan penjualan mobil selama 20 hari pertama di bulan Januari.

“Kalau secara mikro, tarikan penjualan di 20 hari pertama ini not bad dibanding bulan Desember. Saya agak surprise dengan kecepatan perolehan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan),” ujarnya yg berjanji mulai langsung merilis angka penjualan dan outlook Suzuki lainnya dalam waktu dekat. (ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Diberi Diskon Rp 10 Juta, Konsumen Mobil Ngeloyor Pergi

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Lintas Marga Sedaya (LMS) selaku pengelola jalur bebas hambatan terpanjang di Indonesia, tol Cikopo – Palimanan (Cipali), memangkas tarif sekali lewat…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Meski memiliki wajah yg serupa, Nissan X-Trail Hybrid tetap memiliki perbedaan selain dari sektor mesin. Dari sisi ekterior sampai fungsi ternyata cukup…

Senin 30 November 2015 | Berita Otomotif

Bogor – Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Rio SB, berhasil meraih gelar juara ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 10. Pada seri keenam yg…