ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dibanderol Rp 1,6 Miliar, Ford Mustang Tersisa Lima Unit

Senin, April 11th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Lewat jaringan pemasaraannya, Ford berusaha bertahan di Indonesia. Meski sang agen tunggal pemegang merek (ATPM) telah resmi menyatakan mundur dari Indonesia, merek yang berasal Amerika Serkat itu tetap eksis di IIMS 2016.

Meski hanya mengandalkan tenda sederhana di area outdoor pameran, namun kehadiran Ford Mustang yg sengaja diboyong diler Nusantara ini menyita banyak perhatian pengunjung. Muscle car ini sengaja diimpor ke Indonesia dan baru akan dipamerkan, Minggu (10/4/2016).

Salah sesuatu tenaga penjual Ford bernama Iwan menjelaskan, Mustang model 2016 ini dibanderol Rp 1,6 miliar dan ketika ini unitnya cuma sisa lima dari enam. Pilihan warnanya terdiri dari merah, kuning dan abu-abu.

“Mustang yg milik kami cuma ada enam unit, tapi sisa lima unit, kemarin ada yg beli orang Bumi Serpong Damai (BSD),” ucap Iwan kepada KompasOtomotif.

Menurut Iwan, harga tersebut on the road Jakarta dan konsumen yg melakukan pembelian di IIMS 2016 mulai mendapatkan potongan Rp 50 juta. Untungnya lagi, pembeli tak harus menunggu lama, kecuali warna kuning.

“Unitnya tersedia, kecuali yg kuning inden sampai akhir April ini. Mobilnya didatangkan segera dari Amerika Serikat (AS),” ujar Iwan.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dibanderol Rp 1,6 Miliar, Ford Mustang Tersisa Lima Unit

Kamis 14 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sao Paolo – Mobil macam Compact SUV Nissan Kicks kabarnya bersiap diproduksi pabrikan otomotif Nissan di Brasil.Autoblog melansir, Nissan sendiri sudah memperlihatkan mobil konsep tersebut…

Minggu 10 Januari 2016 | Berita Otomotif

Wolfsburg -Pabrikan mobil Jerman, mengalami dampak cukup luar biasa dari skandal emisi. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 1 dekade, penjualan mobil VW turun. Pengiriman mobil…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Masih ingat mobil ini? Ya, ini adalah Faraday Future. Sebuah mobil konsep terbaru yg disusun oleh mantan karyawan perusahaan otomotif Tesla di bawah naungan startup…