ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Di Sini Tempatnya Mobkas Toyota ”Bersertifikat”

Selasa, Maret 1st 2016.

Pekanbaru, KompasOtomotif – Banyak cara kalau mau boyong mobil Toyota, bahkan bekasnya pun kini dijual dengan jaminan resmi. PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui salah sesuatu diler resminya, Agung Toyota, menghadirkan layanan Toyota Certified Used Cars (Trust) di Pekanbaru, Provinsi Riau.

Toyota Trust yaitu showroom eksklusif dengan fasilitas berupa penyediaan berbagai tipe mobil bekas Toyota yg berkualitas baik dan sudah disertifikasi oleh TAM sebagai distributor tunggal kendaraan Toyota di Indonesia.

Dengan adanya outlet khusus ini, mulai pelanggan yg ingin melakukan proses trade-in mulai semakin mudah, dari kendaraan lamanya menjadi kendaraan Toyota baru.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebut bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan yg semakin besar. Tantangan itu antara yang lain kebutuhan pelanggan yg semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

”Menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yg melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yg menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond. Peresmian Toyota Trust yaitu salah sesuatu upaya kalian mewujudkan semangat dari tagline tersebut,” ujar Henry, (29/2/2016).

Toyota Trust berlokasi di Jalan SM Amin No. 13, Simpang Baru Tampan, Pekanbaru, Riau. Pelanggan yg ingin mendapatkan keterangan mengenai layanan yg dihadirkan outlet ini, bisa tiba ke alamat tersebut atau menghubungi nomor telpon (0761) 565888, efektif per 29 Februari 2016.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Di Sini Tempatnya Mobkas Toyota ”Bersertifikat”

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota memproduksi Sienta di pabrik Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Karawang Plant 3. Karena telah diproduksi di dalam negeri, kemungkinan Toyota bakal mengekspor…

Rabu 3 Februari 2016 | Berita Otomotif

Yamaha Xabre jadi nama baru setelah Thailand milik nama M-Slaz. Namun ternyata, motor yg sejatinya MT-15 itu sebenarnya dibuat di Indonesia. Dengan kata lain, M-Slaz…

Sabtu 28 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Pemutusan hubungan kerja (PHK) akan terjadi di industri otomotif. PT Proton Edar Indonesia dikabarkan sudah merumahkan puluhan karyawannya, terkait dengan kinerja penjualan dan keadaan pasar…