ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Di Sini Tempat Cari Knalpot Bekas Tapi Asli

Rabu, Oktober 21st 2015.

Jakarta, KompasOtomotif – Salah sesuatu modifikasi ringan yg kadang dikerjakan pengguna sepeda motor adalah mengganti knalpot standar menjadi racing. Setelah sekian lama. muncul keinginan buat memasang knalpot aslinya lagi, tetapi barangnya tak ada karena telah dijual atau tukar tambah.

Nah, seandainya seperti itu jangan berkecil hati karena solusinya adalah tiba ke bengkel yg menjual knalpot asli dari pabrikan tetapi kondisinya bekas. Anda mampu berkunjung ke daerah Cipinang Lontar, Jakarta Timur, sebab sepanjang jalan itu banyak penjualnya.

Salah sesuatu yg dikunjungi KompasOtomotif adalah punya Nana. Toko dekat Halte Bus TransJakarta Cipinang ini menjual beragam knalpot asli bawaan pabrikan tetapi kondisinya bekas. Knalpot tersebut tersedia bagi seluruh merek dan model motor dan dibanderol dengan harga terjangkau.

“Knalpot bekas kalian jual dar Rp 130.000 hingga Rp 150.000. Tergantung model sepeda motornya, tetapi rata-rata harganya sebesar itu,” ucap Nana ketika ditemui KompasOtomotif, Senin (19/10/2015) di Jakarta Timur.

Knalpot tersebut ia bisa dari hasil tukar tambah dengan konsumen atau membelinya di tempat lain. Setelah dibeli, ia memperbaiki dan dibuat rapi serta bersih seperti keadaan baru lagi.

Knalpot baru

Aditya Maulana, KompasOtomotif Knalpot baru yg dijual dengan harga terjangkau.

Tak cuma knalpot bekas, Nana juga menjual knalpot racing baru. Tapi knalpotnya tak yg bermerek karena harganya juga tergolong murah, akan dari Rp 170.000 hingga Rp 200.000. “Kami menyasar pengguna sepeda motor menengah ke bawah jadi kami sediakan knalpot yg seperti itu,” katanya.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Di Sini Tempat Cari Knalpot Bekas Tapi Asli

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lexus Indonesia mengumumkan hadirnya sedan sport terbaru, GS F. Inilah salah sesuatu model yg lahir dari divisi F atau ahli mobil kencang…

Minggu 24 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ducati Indonesia yg ketika ini kendalinya dipegang PT Garansindo Euro Sports (GES) bersiap meresmikan diler penting atau disebut Flagship Brand Center yg…

Kamis 24 Maret 2016 | Berita Otomotif

New York -Mobil mewah dibawah merek Hyundai, Genesis bisa menarik perhatian pengunjung pada New York Auto Show 2016. Genesis launching sedan sport konsep yg diberi nama…