ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Di Kabin Mobil Sekarang Bisa Nonton Layanan TV Berbayar

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak cuma menyajikan penampilan mobil dan motor menarik. Beragam aksesoris dan fitur hiburan yg menarik juga hadir memeriahkan pameran. Salah satunya booth penyedia layanan televisi berbayar bagi mobil, NexDrive.

Penumpang di dalam mobil kian dimanjakan dengan hadirnya tv berbayar di dalam mobil yg bisa dinikmati dalam perjalanan. NexDrive memakai teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial). Dengan teknologi tersebut, kualitas gambar layanan televisi bayar di dalam mobil sama kualitasnya dengan yg biasa digunakan di rumah.

Sistem pada layanan tersebut juga tak terganggu oleh sistem mekanis yg ada di dalam mobil. Selain itu, meskipun mobil tengah melaju dalam kecepatan tinggi tayangan pada tv berbayar mampu dinikmati dengan kualitas terbaik.

Selain itu, perangkat yg digunakan oleh NexDrive tak mulai terganggu oleh sistem mekanis yg ada di dalam mobil. Bahkan, dalam kecepatan tinggi pun, tayangan NexDrive tetap mampu dinikmati dengan kualitas terbaik. Pemasangan layanan tersebut terintegrasi dengan monitor 2-DIN yg terdapat di dalam mobil.

Sejumlah channel atau kanal televisi yg bisa dinikmati melalui NexDrive akan dari saluran internasional seperti CNN, National Geographic, Disney, dsb hingga saluran tv swasta dalam negeri.

Selama IIMS, layanan televisi berbayar tersebut dipasarkan dengan harga Rp 7,3 juta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Di Kabin Mobil Sekarang Bisa Nonton Layanan TV Berbayar

Selasa 12 Januari 2016 | Berita Otomotif

Sydney, KompasOtomotif – Setelah spyshot versi facelift Toyota Corolla merebak di internet dua hari yg lalu, kini wajah aslinya muncul di situs paten Uni Eropa.…

Rabu 17 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jenewa -Jaguar memperkenalkan mobil sport F-Type SVR teranyar. Mobil mulai meluncur di ajang Geneva Motor Show 2016. Jaguar menjamin model ini mulai menjadi sesuatu produk yg…

Sabtu 2 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sejak 2014, jumlah penjualan mobil di Indonesia mengungguli Thailand dan menjadi pasar terbesar di antara segala negara Asia Tenggara. Prestasi itu mengulang…