ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Di Kabin Mobil Sekarang Bisa Nonton Layanan TV Berbayar

Selasa, April 12th 2016.

Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 tidak cuma menyajikan penampilan mobil dan motor menarik. Beragam aksesoris dan fitur hiburan yg menarik juga hadir memeriahkan pameran. Salah satunya booth penyedia layanan televisi berbayar bagi mobil, NexDrive.

Penumpang di dalam mobil kian dimanjakan dengan hadirnya tv berbayar di dalam mobil yg bisa dinikmati dalam perjalanan. NexDrive memakai teknologi DVB_T2 (Digital Video Broadcasting-Terrestial). Dengan teknologi tersebut, kualitas gambar layanan televisi bayar di dalam mobil sama kualitasnya dengan yg biasa digunakan di rumah.

Sistem pada layanan tersebut juga tak terganggu oleh sistem mekanis yg ada di dalam mobil. Selain itu, meskipun mobil tengah melaju dalam kecepatan tinggi tayangan pada tv berbayar mampu dinikmati dengan kualitas terbaik.

Selain itu, perangkat yg digunakan oleh NexDrive tak mulai terganggu oleh sistem mekanis yg ada di dalam mobil. Bahkan, dalam kecepatan tinggi pun, tayangan NexDrive tetap mampu dinikmati dengan kualitas terbaik. Pemasangan layanan tersebut terintegrasi dengan monitor 2-DIN yg terdapat di dalam mobil.

Sejumlah channel atau kanal televisi yg bisa dinikmati melalui NexDrive akan dari saluran internasional seperti CNN, National Geographic, Disney, dsb hingga saluran tv swasta dalam negeri.

Selama IIMS, layanan televisi berbayar tersebut dipasarkan dengan harga Rp 7,3 juta.

Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Di Kabin Mobil Sekarang Bisa Nonton Layanan TV Berbayar

Selasa 27 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Sochi -Presiden Rusia, Vladimir Putin biasanya tampil keren dan gagah dengan mobil kenegaraan yg dikendarai oleh sopir. Namun pada kesempatan kali ini, Putin coba segera mobil…

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif — Kabar MPV yang berasal Jepang Toyota Sienta mau diproduksi dan dijual di Indonesia kini semakin valid. Sosok model dengan pintu geser itu tertangkap…

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebenarnya persoalan mobil dijual tanpa ban cadangan telah lama merebak, namun perhatian masyarakat seperti timbul-tenggelam, artinya berlalu cepat tetapi suatu waktu terangkat…