Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Di IIMS, Bisa Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Daihatsu

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Daihatsu milik cara unit buat menggaet konsumen di ajang Indonesia Intetnational Motor Show (IIMS) 2016. Selain promo diskon dan angsuran rendah, tersedia juga program trade in yang bekerjasama dengan mobil88.

Adi, tenaga penjual di booth Daihatsu, mengatakan, tukar tambah ini berlaku bagi merek mobil apa saja. Caranya, setelah diproses ke mobil88, hasil penjualannya dapat digunakan menjadi uang muka model Daihatsu yg mulai dibeli.

“Tetapi, mobil baru yg dibeli harus merek Daihatsu dan berlaku buat model apa saja tanpa ada batasan,” kata Adi ketika ditemui KompasOtomotif, Jumat, (15/4/2016).

Namun, mengenai harga, tergantung dari mobil bekas yg dijual dan hitung-hitungan angsuran per bulannya juga berdasarkan harga mobil baru dan total penjualan mobil lama.

“Pokoknya kalian bantu sampai proses semuanya selesai. Kita usahakan yg terbaik kepada konsumen,” ujar tenaga penjual itu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Di IIMS, Bisa Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Daihatsu

Senin 14 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sampai akhir tahun nanti, diler Toyota, Auto2000 memperkirakan ada sekitar 6.000 mobil Kijang Innova yg bakal mereka kirim ke konsumen. Angka itu tercapai meskipun tanpa…

Senin 4 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menunjukan bahwa menjadi orang nomor sesuatu di negeri Paman Sam bukan berarti tak milik selera humor. Orang…

Selasa 19 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Yamaha Aerox disebut-sebut sebagian orang mirip dengan dua skuter matik (skutik) Yamaha lainnya seperti Xeon RC dan GT 125. Akankah produksi kedua model itu bakal…