Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Di IIMS, Bisa Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Daihatsu

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Daihatsu milik cara unit buat menggaet konsumen di ajang Indonesia Intetnational Motor Show (IIMS) 2016. Selain promo diskon dan angsuran rendah, tersedia juga program trade in yang bekerjasama dengan mobil88.

Adi, tenaga penjual di booth Daihatsu, mengatakan, tukar tambah ini berlaku bagi merek mobil apa saja. Caranya, setelah diproses ke mobil88, hasil penjualannya dapat digunakan menjadi uang muka model Daihatsu yg mulai dibeli.

“Tetapi, mobil baru yg dibeli harus merek Daihatsu dan berlaku buat model apa saja tanpa ada batasan,” kata Adi ketika ditemui KompasOtomotif, Jumat, (15/4/2016).

Namun, mengenai harga, tergantung dari mobil bekas yg dijual dan hitung-hitungan angsuran per bulannya juga berdasarkan harga mobil baru dan total penjualan mobil lama.

“Pokoknya kalian bantu sampai proses semuanya selesai. Kita usahakan yg terbaik kepada konsumen,” ujar tenaga penjual itu.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Di IIMS, Bisa Tukar Tambah Mobil Lama Dengan Daihatsu

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Tata Motors menjadi satu-satunya produsen yg menampilkan kendaraan komersial di IIMS 2016. Tata Motors membocorkan sudah berhasil menjual 2.500 unit sejak berada di…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – VolksWagen Indonesia tiba ke IIMS 2016 membawa andalanya, Polo 1.2 TSI. Hatchback Eropa yg dibanderol setara dengan harga model serupa bermerek Jepang ini…

Rabu 4 Mei 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Gesits yaitu sepeda motor listrik hasil kolaborasi PT Garansindo Inter Global dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Prototipe telah meluncur di Gedung…