Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Di Balik Kesuksesan BMW M3

Kamis, Desember 31st 2015.

Stuttgart -M, huruf itu untuk pecinta mobil BMW pasti meyakini ketangguhannya. BMW M mampu diartikan sebagai mobil dengan tenaga besar, lincah dan dinamis.

Keperkasaan Seri M tak lepas dari M3. BMW M3 adalah mobil yg memulai seluruh kiprah seri M.

Nah kali ini detikOto mencoba mengajak untuk Otolovers bagi mampu melihat sepak terjang M3. BMW meliris 2 video dokumenter yg menandakan ketangguhan M3, yg pernah terselip pada model E36 dan E46.

Tidak lupa, dalam video tersebut. BMW juga ikut menyelipkan generasi E30 yg menjadi salah sesuatu model terlaris di dunia. Disusul oleh generasi kedua, BMW lebih memfokuskan buat mampu melahirkan model yg lebih berperforma.

“Menjadi hal utama bagi kita bagi mampu meramu teknologi racing yg asyik bagi dikendarai sehari-hari,” ujar pembuat sasis E36, Gerhard Richter.

Di dalamnya BMW juga sangat bangga pada model E36 yg sudah dilahirkan. Terutama pada ‘sistem mesin yg sempurna’ in-line-six engine, yg dikawinkan dengan sistem Vanos variable timing sistem.

Teknologi Vanos yg bikin mobil asyik dikendarai ini membuat pengendaranya mulai merasakan semburan 320 tenaga kuda. Terbukti sekitar 71.000 unit E36 sudah diproduksi dan dikirim ke semua dunia.

Foto: BMW
Foto: BMW
Foto: BMW

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Di Balik Kesuksesan BMW M3

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Setelah menjajal di sirkuit Jepang, Honda mengajak detikOto dan puluhan media nasional bagi coba BR-V di Bali. Hari pertama, detikOto segera duduk di kursi…

Rabu 18 November 2015 | Berita Otomotif

 – Untuk pertama kalinya, Peugeot mulai membalap di MotoGP, tepatnya di kelas Moto3 bermitra dengan Mahindra. “Si Singa mulai kembali balapan,” ujar CEO Peugeot Scooters,…

Rabu 11 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memimpin penjualan di segmen motor sport nasional pada Oktober dahulu setelah meraih pangsa pasar 52,1 persen atau melego sebanyak…