ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Desember, Honda Resmikan 3 Diler Mobil

Selasa, Desember 22nd 2015.

Jakarta -Agar makin gampang tercapai oleh masyarakat Indonesia, Honda selalu tidak mengurangi jaringan mobil. Dalam sebulan terakhir, telah ada 3 diler yg diresmikan.

Diawali pada 12 Desember, PT Honda Prospect Motor membuka diler Honda SM Amin di Pekanbaru.

Honda SM Amin beralamat lengkap di Jl. SM Amin No.168, kota Pekanbaru 28293, Provinsi Riau. Honda SM Amin  berdiri di atas lahan seluas  2.702 m2, serta sudah dilengkapi dengan fasilitas 3S+BP (sales, service, spareparts dan body & paint) terpadu sesuai dengan standar Honda.

“Dengan akan masuknya Honda ke pangsa pasar yg lebih massal ditandai dengan produk-produk baru yg semakin terjangkau. Kami yakin bahwa kehadiran dealer Honda SM Amin di kota Pekanbaru, Riau ini mulai semakin meningkatkan layanan kepada pelanggan sekaligus memberikan dampak positif untuk masyarakat di sekitarnya,” ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida.

Kemudian menyusul pada 18 Desember 2015, Honda memperluas jaringan diler resminya di Indonesia dengan meresmikan diler pertama di Provinsi Bengkulu, Honda Arista Bengkulu.  

Honda Arista Bengkulu beralamat lengkap di Jl. Adam Malik, RT 001 RW 01, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Bengkulu 38211. Berdiri di atas lahan seluas 5.518 m2, Honda Arista Bengkulu memiliki fasilitas layanan penjualan dan purna jual (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Honda Arista Bengkulu yaitu diler pertama di daerahnya. Dengan kehadiran dealer ini, para konsumen mampu semakin gampang mendapatkan produk dan layanan Honda serta tentunya mulai turut menolong akselerasi penjualan secara total di wilayah ini,” ujar Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy.

Diler ketiga yg diresmikan Honda adalah diler Honda Trio Banjarbaru di Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Diler ini yaitu diler resmi Honda ke-113 secara nasional serta yg ke-32 di wilayah luar Pulau Jawa. Sehingga secara total Honda sudah memiliki 151 diler dan sub diler 3S di segala Indonesia.

Honda Trio Banjarbaru beralamat lengkap Jl. A. Yani Km. 33 No. 168, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru, Kalimantan Selatan 70712. Berdiri di atas lahan seluas 3.524 m2, Honda Trio Banjarbaru memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yg sudah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

“Permintaan mulai produk Honda di Kalimantan Selatan semakin baik dari tahun ke tahun. Setelah sebelumnya Honda sudah hadir di Kota Banjarmasin melalui Honda Trio Motor, kini hadir Honda Trio Banjarbaru yg bersiap melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purna jual Honda di Kalimantan Selatan secara umum,” ujar Jonfis.

Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor
Foto: Honda Prospect Motor

(ddn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Desember, Honda Resmikan 3 Diler Mobil

Jumat 4 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Jumlah kematian di kalangan remaja akibat mengemudi kendaraan bermotor memang masih rendah. Namun, penelitian baru yg dikerjakan oleh Liberty Mutual Insurance and Students Against Destructive…

Jumat 13 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo -Mazda baru saja melahirkan MX-5 Miata generasi terbaru. Perusahaan mobil mainan yang berasal Jepang, Tamiya Incorporated pun mulai membuat Mazda MX-5 Miata versi mainan. Tamiya…

Selasa 26 Januari 2016 | Berita Otomotif

Tuban – Mengawali tahun ini, Honda kembali memperluas jaringan diler mobilnya di Indonesia dengan meresmikan Honda Plaza Tuban di Kota Tuban, Jawa Timur. Ini yaitu…