Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada di pasaran.

“Yamaha mencoba memberikan satu yg berbeda dengan kompetitor kami, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan lainnya,” ujar Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Kami memberikan satu yg baru, seperti salah satunya Xabre. Ini (Yamaha Xabre-Red) melahirkan new market, dan mulai booming di Indonesia,” ujarnya yakin.

Motor Xabre diluncurkan akhir Januari dulu di Pulau Dewata Bali. Pebalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi bahkan segera memperkenalkan motor ini ke pasar Indonesia.

“Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yg sangat layak dibeli,” ujar Rossi berpromosi.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Senin 7 Maret 2016 | Berita Otomotif

Karawang, KompasOtomotif – Pabrik mesin ketiga  PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yg baru saja resmi beroperasi, Senin (7/3/2016), diklaim mengadopsi teknologi tinggi. Disebut, “Through…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Toyota meraih tiga penghargaan berbeda dalam ajang Net Promoter Customer Loyalty Award 2016. Melalui sistem penilaian Net Promoter Score (NPS), Toyota meraih hasil…

Jumat 26 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Tak cuma launching Honda CBR500R di line up terbaru big bike, Honda juga memperkenalkan dua varian facelift di segmen big bike. 3 varian tersebut yakni…