Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada di pasaran.

“Yamaha mencoba memberikan satu yg berbeda dengan kompetitor kami, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan lainnya,” ujar Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Kami memberikan satu yg baru, seperti salah satunya Xabre. Ini (Yamaha Xabre-Red) melahirkan new market, dan mulai booming di Indonesia,” ujarnya yakin.

Motor Xabre diluncurkan akhir Januari dulu di Pulau Dewata Bali. Pebalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi bahkan segera memperkenalkan motor ini ke pasar Indonesia.

“Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yg sangat layak dibeli,” ujar Rossi berpromosi.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yamaha XSR700 baru-baru ini merilis sebuah motor terbaru dengan nama Super 7. Motor ini memiliki gaya desain retro namun cukup kental dengan aroma sport. Desainnya…

Jumat 19 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Modus pencurian mobil semakin beragam. Pelaku kejahatan semakin cerdas buat melancarkan aksinya. Misalnya, menukar plat nomor kendaraan dulu memasangkannya di kendaraan target. Biasanya…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -BMW tahu benar bagaimana cara memanjakan pemilik mobil termewah mereka, BMW Seri 7. Lewat BMW Individual Collection, pengguna mobil dapat menciptakan mobil BMW yg sesuai…