Hubungi Kami SMS whatsapp
Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor - Isuzu Surabaya - Isuzu Surabaya
Isuzu Surabaya

Dealer Resmi Isuzu Surabaya

Menu

Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada di pasaran.

“Yamaha mencoba memberikan satu yg berbeda dengan kompetitor kami, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan lainnya,” ujar Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Kami memberikan satu yg baru, seperti salah satunya Xabre. Ini (Yamaha Xabre-Red) melahirkan new market, dan mulai booming di Indonesia,” ujarnya yakin.

Motor Xabre diluncurkan akhir Januari dulu di Pulau Dewata Bali. Pebalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi bahkan segera memperkenalkan motor ini ke pasar Indonesia.

“Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yg sangat layak dibeli,” ujar Rossi berpromosi.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Minggu 6 Desember 2015 | Berita Otomotif

Santa Monica -Seorang kolektor mobil Ferrari di Santa Monica, California, Amerika Serikat, mulai melego delapan mobil Ferrari dari sejumlah koleksinya pada 29-30 Januari 2016 mendatang. Tony…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Tidak mulai pernah dipungkiri bahwa Ferrari adalah salah sesuatu produsen mobil paling elit di dunia. Perusahaan yang berasal Italia ini menawarkan produk yg diinginkan dengan…

Selasa 22 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Wacana mengelompokkan pembuatan surat izin mengemudi (SIM) C menjadi tiga kategori berdasarkan kapasitas mesin sepeda motor sebenarnya bukan rencana baru. Pembagian SIM…