Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Kamis, Februari 4th 2016.

Jakarta -Yamaha ingin membuktikan kalau mereka adalah produsen motor yg beda dari kompetitor di Indonesia. Salah sesuatu caranya dengan berani memperkenalkan produk-produk baru yg belum ada di pasaran.

“Yamaha mencoba memberikan satu yg berbeda dengan kompetitor kami, seperti Honda, Suzuki, Kawasaki dan lainnya,” ujar Presiden Director dan CEO Yamaha Indonesia, Minoru Morimoto.

“Kami memberikan satu yg baru, seperti salah satunya Xabre. Ini (Yamaha Xabre-Red) melahirkan new market, dan mulai booming di Indonesia,” ujarnya yakin.

Motor Xabre diluncurkan akhir Januari dulu di Pulau Dewata Bali. Pebalap MotoGP Yamaha, Valentino Rossi bahkan segera memperkenalkan motor ini ke pasar Indonesia.

“Saya suka motor model baru ini. Teknologinya sangat bagus dari MotoGP (DiASil Cylinder dan Forged Piston). Ban-nya lebih besar, USD (UpSide Down) sangat sporty dan bodinya extreme style. Ini motor yg sangat layak dibeli,” ujar Rossi berpromosi.

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Dengan Xabre, Yamaha Ingin Ambil Jalur Beda Dengan Kompetitor

Selasa 29 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Toyota Sienta bersiap diluncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 7 April 2016 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selain itu,…

Kamis 10 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah banyak masalah yg melibatkan ular python dan kap mesin mobil. Ya, hewan reptil ini memang kadang sekali dijumpai tengah bersantai di dalam kap mesin…

Minggu 31 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Mitsubishi All New Pajero Sport tipe Dakar kini memakai transmisi otomatis 8 percepatan terbaru. Dengan memakai transmisi itu, tenaga dan efisiensi bahan bakar diklaim lebih…