ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Demo Aksi Pikap “Cabe Rawit” Tata Libas Tanjakan

Selasa, Desember 22nd 2015.

Tangerang, KompasOtomotif – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mempertontonkan ketangguhan pikap ringan andalan mereka dalam acara Tata Ace EX2 Challenge 2015 yg digelar di pusat perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan, pada akhir minggu lalu. Kegiatan ini digagas salah sesuatu diler resmi TMDI, namun karena idenya menarik mulai dibuat sebagai program nasional.

Inti acara yakni membuktikan kepada masyarakat bahwa Ace EX2 dapat jadi teman kerja mencari nafkah. Meski wujudnya mini dan mengandalkan mesin diesel 700cc, kemampuannya “bandel” diajak kerja. Selama acara, masyarakat dapat melihat mengapa pikap bermesin paling kecil di Indonesia ini serba-guna.

“Program aksi si Gajah Kecil yg merupakan  ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program diler kita di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI dalam informasi resminya, Senin (21/12/2015).

Di Lampung, masyarakat hanya jadi penonton, tetapi di Tangerang dapat menjajal segera ketika ACE EX2 diberi tantangan melintasi rintangan tanjakan dengan kemiringan 20 derajat. Bak pikap yg dapat dimodifikasi sesuai karoseri itu membawa beban seberat sesuatu ton ketika menanjak.

“Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tak mampu menanjak,” ujar Manoj.

Pengusaha

TMDI berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha kecil-menengah yg berada di desa dan perkotaan. ACE EX2 telah terjual sesuatu juta unit di segala dunia, prestasi bagus diharapkan tiba dari Indonesia. ACE EX2 pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada September 2014.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Demo Aksi Pikap “Cabe Rawit” Tata Libas Tanjakan

Senin 18 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Garansindo Euro Sports atau kerap disebut Ducati Indonesia mencatat angka penjualan sebanyak 52 unit sepanjang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016…

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Selain All New Civic Turbo, New Brio RS, dan New Brio Satya, ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga dimanfaatkan Honda Prospect…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne -Lewis Hamilton start dari urutan terdepan bagi balapan di Australia. Sementara itu, akibat kena penalti, Rio Haryanto start paling belakang. Lewis Hamilton menorehkan catatan waktu…