ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Demi Mobil Ini Karyawan Porsche Tidak Naik Gaji

Jumat, Desember 25th 2015.


Stuttgart, KompasOtomotif
– Mission E telah mengantongi “lampu hijau” dari Porsche. Artinya, mobil listrik sport tersebut telah bersiap diproduksi massal. Bahkan, demi mewujudkan produksi Mission E, karyawan Porsche sampai rela tak naik gaji.

Penghematan tersebut disetujui oleh pekerja Porsche di pabrik Zuffenhausen, Jerman dan pihak manajemen. Persetujuan itu mencakup penambahan jam kerja dari 34 jam per minggu menjadi 35 jam. Demikian dilansir laman Reuters, Sabtu (26/12/2015).

Lebih dari itu, kedua belah pihak juga sudah setuju bahwa 2016 dan 2025 tak ada kenaikan gaji. Tetapi, Porsche menolak bagi membeberkannya secara terperinci.

Pada awal Desember 2015, Porsche juga mengumumkan sudah berinvestasi 700 juta euro atau Rp 10,4 triliun. Bahkan, Porsche juga tidak mengurangi 1.000 orang pekerja di pabrik yg memproduksi mobil listrik sport tersebut.

Mission E

Porsche belum membocorkan spesifikasi resmi mobil listrik sport terbarunya itu. Tapi, dari keterangan yg diumumkan di Frankfurt Motor Show, konsep ini bisa menjelajah sampai jarak tempuh 500 km sekali baterai terisi penuh. Hasil itu didapat berkat beberapa motor listrik.

Kedua motor listrik itu diklaim bisa menghasilkan daya total lebih dari 591 tk. Kemampuan akselerasinya 0-100 kpj diraih cuma dalam 3,5 detik dan 0-200 kpj 12 detik. Motor listrik ini memiliki tegangan 800 volt dan dibuat dengan teknologi modern sehingga dalam buat mengisi baterai butuh waktu yg singkat.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Demi Mobil Ini Karyawan Porsche Tidak Naik Gaji

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Meski ada dua penambahan fitur-fitur terbaru, namun Mitsubishi Delica Royal masih mempertahankan cita rasa sebagai SUV yg tangguh dengan ground clearance tertinggi di kelasnya. Sehingga,…

Senin 22 Februari 2016 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com

Sabtu 21 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Usaha produsen kendaraan menekan harga produksi komponen membuat sebagian anggota Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) “angkat tangan”. Kondisi yg terjadi…