Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Demi Mitsubishi, Sun Motor Rela Keluar Modal Besar

Selasa, April 19th 2016.

Bogor, KompasOtomotif –  PT Sun Star Motor, salah sesuatu rekan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, dalam hal pemasaran produk Mitsubishi, bangun diler dengan investasi terbesar di Bogor. Setidaknya telah ada 28 diler yg sepanjang Jawa dan Bali beroperasi di bawah naungan Grup Sun Motor..

“Diler Sun Star Motor di Jalan Soleh Iskandar ini termasuk yg investasniya cukup besar, dengan Rp 33 miliar. Kami melakukan itu karena memang melihat potensi yg besar, lebih lagi ketika kedatangan produk Small Multi Purpose Vehicle (MPV) Mitsubishi,” ujar Rudi Rimawan, General Manager PT Sun Star Motor menjawab KompasOtomotif, Minggu (17/6/2016).

Rudi melanjutkan, dengan adanya Small MPV nanti, Mitsubishi diharapkan dapat milik peran sebagai main player di segmen tersebut, atau lebih luas lagi di segala model mobil penumpang. Dengan itu, maka konsumen Mitsubisi mulai semakin besar.

“Kami optimis kalau nantinya customer kalian mulai semakin besar. Perlu diketahui juga, kalau kalian masih mulai tidak mengurangi delapan diler lagi. Ini membuktikan kalau kalian masih sangat optimistis dengan Mitsubishi, sehingga para owner masih bersedia menginvestasikan dananya yg begitu besar,” ujar Rudi.

Selain itu, ujar Rudi, di wilayah Bogor sendiri mulai ditambah lagi tahun depan. “Memang kalian baru saja kita membuka diler baru ketika ini, namun tahun depan, kalian mulai bangun sesuatu lagi. Jadi mulai ada beberapa di sini,” ujar Rudi.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Demi Mitsubishi, Sun Motor Rela Keluar Modal Besar

Jumat 8 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Pabrikan motor besar lainnya biasanya memilih bagi mendatangkan unit secara utuh alias CBU (completely build up). Tapi, berbeda dengan moge yang berasal Amerika…

Kamis 7 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum diluncurkan resmi, petang nanti, KompasOtomotif berhasil menemukan wujud asli Suzuki Ertiga tipe tertinggi, yakni Dreza. Sosok aslinya tengah parkir di pusat…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Setelah seri pertama di Melbourne berlangsung penuh drama, Formula 1 berlanjut balapan malam di Bahrain. Kesempatan Ferrari makin solid dan mendobrak dominasi Mercedes, serta kans…