ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Datsun Terus Genjot Pengenalan Merek

Kamis, Januari 14th 2016.

Samarinda, KompasOtomotif – Sejak resmi memperkenalkan diri di Indonesia, Mei 2014 silam, Datsun selalu berupaya mengenalkan merek ke lebih banyak orang. Sejumlah kegiatan digeber bagi menarik perhatian dan mendapat impresi, atau sekadar membuat orang sadar bahwa merek legendaris ini semakin eksis.

Dua kegiatan besar yg ketika ini sedang berjalan adalah Datsun Risers Challenge dan Datsun Risers Expedition. Garis besarnya sama, melibatkan para risers yakni pengguna atau orang-orang yg berpotensi bagi memakai Datsun, merasakan kehadiran merek ini bagi menunjang aktivitas dan memberikan akses meraih mimpi.

”Kami selalu aktif mengenalkan produk dengan banyak kegiatan. Salah satunya Datsun Risers Expedition yg mudah-mudahan mampu menggenjot penjualan. Tapi sebelum bicara penjualan, ada baiknya merek dikenalkan lalu ke lebih banyak orang,” kata Indriani Hadiwidjaja, di Samarinda, Senin (11/1/2016).

Pencapaian
Berkat getolnya upaya mengenalkan merek, imbasnya ada pada penjualan. Penjualan dalam hitungan tahun fiskal 2014, sampai Maret 2015 tercatat lebih dari 23.700 unit mobil terjual. Sedangkan paruh tahun fiskal 2015 yg dimulai sejak April, Datsun telah terjual lebih dari 27.000 unit.

Angka itu masih mulai ditambah dengan sisa penjualan taun fiskal 2015 sampai Maret 2016 mendatang. Artinya, target buat melampaui pencapaian tahun fiskal pertama sejak launching telah terpenuhi. ”Kami belum tutup tahun, dan buat proyeksi 2016, kalian belum dapat memberi informasi,” ucap Indri.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Datsun Risers Expedition

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Terus Genjot Pengenalan Merek

Kamis 3 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan Mitsubishi dan Fuso di Indonesia sudah mengambil opsi…

Rabu 16 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Lembaran 2015 mulai ditutup dalam dua hari ke depan. Puluhan sepeda motor baru telah menghiasi tahun ini, dan cukup ampuh ”mengobati” lesunya…

Kamis 25 Februari 2016 | Berita Otomotif

Denpasar -Setelah menjadi penguasa pasar di Bali pada tahun 2011 dan 2012, Suzuki ingin kembali merebut kejayaan itu setidaknya pada beberapa tahun ke depan. Namun, pihak…