Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Selasa, April 12th 2016.

New Delhi -Datsun tengah mempersiapkan model Compact terbaru, Datsun Redi-Go. Meski tampil dalam bentuk sketsa, model ini dikatakan bersiap dipasarkan dalam waktu dekat.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (12/4/2016), seandainya melihat desain Datsun Redi-Go, model ini masih sama seperti yg telah diperkenalkan sebelumnya di New Delhi Auto Show 2 tahun lalu.

Dikatakan Datsun Redi-Go mulai mengusung CMF-A platform punya Renault-Nissan. Artinya Datsun Redi-Go mengadopsi platform yg sama seperti Renult Kwid.

Tidak cuma bertukar platform, Datsun Redi-Go juga mulai mengusung mesin 3 silinder sama seperti Renault Kwid. Dengan dapat menyemburkan 53 daya kuda dan torsi mencapai 55 lb-ft, yg segera dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Pilihan mesin 1.0 diesel juga dikatakan mulai ikut disediakan, dengan ketangguhan yg belum dipublish hingga hari kelahirannya tiba.

Mobil urban ini dikatakan mulai dapat melahap semua medan, termasuk jalanan off-road sekalipun. Tampilan keren seperti mengusung lampu LED juga mulai diberikan. Kabarnya Datsun ini mulai resmi diperkenalkan pada 14 April besok di India. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Senin 4 April 2016 | Berita Otomotif

Ratusan penggemar Toyota Avanza yg tergabung dalam komunitas Avanza Owners Indonesia merayakan acara ulang tahun pertamanya. Acara yg bertemakan “Together We Are One” itu diselenggarakan…

Rabu 27 Januari 2016 | Berita Otomotif

Namanya adalah Honda Concept D, yg bakal dijadwalkan buat ‘berlaga’ di lantai Beijing Auto Show 2016. Berdasarkan keterangan yg dihimpun, mobil ini mulai menjadi salah…

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Georgia -Memilih mobil sebelum dibeli memang membutuhkan kecocokan. Jangan sampai, telah membeli mobil tetapi malah tidak nyaman. Pria yg tinggal di Acworth, Georgia, Amerika Serikat ini…