ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Selasa, April 12th 2016.

New Delhi -Datsun tengah mempersiapkan model Compact terbaru, Datsun Redi-Go. Meski tampil dalam bentuk sketsa, model ini dikatakan bersiap dipasarkan dalam waktu dekat.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (12/4/2016), seandainya melihat desain Datsun Redi-Go, model ini masih sama seperti yg telah diperkenalkan sebelumnya di New Delhi Auto Show 2 tahun lalu.

Dikatakan Datsun Redi-Go mulai mengusung CMF-A platform punya Renault-Nissan. Artinya Datsun Redi-Go mengadopsi platform yg sama seperti Renult Kwid.

Tidak cuma bertukar platform, Datsun Redi-Go juga mulai mengusung mesin 3 silinder sama seperti Renault Kwid. Dengan dapat menyemburkan 53 daya kuda dan torsi mencapai 55 lb-ft, yg segera dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Pilihan mesin 1.0 diesel juga dikatakan mulai ikut disediakan, dengan ketangguhan yg belum dipublish hingga hari kelahirannya tiba.

Mobil urban ini dikatakan mulai dapat melahap semua medan, termasuk jalanan off-road sekalipun. Tampilan keren seperti mengusung lampu LED juga mulai diberikan. Kabarnya Datsun ini mulai resmi diperkenalkan pada 14 April besok di India. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Jumat 27 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Indonesia sebagai negara dengan penjualan sepeda motor terbesar se-Asia Tenggara seharusnya mendapatkan penghargaan tertinggi dengan menggelar balap profesional MotoGP. Pemerintah sudah berinisiatif…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Upaya PT Adiperkasa Citra Esemka (ACE) yg tengah membangun pabrik baru di Boyolali, Jawa Tengah, telah diketahui oleh Menteri Perindustrian Saleh Husin.…

Senin 21 Maret 2016 | Berita Otomotif

Solo, KompasOtomotif – Pembangunan pabrik mobil bermerek nasional Esemka di Desa Demangan, Kecamatan Sambi, Boyolali-Jawa Tengah, telah akan berjalan. Lokasi ini nantinya disiapkan sebagai kantor…