Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Selasa, April 12th 2016.

New Delhi -Datsun tengah mempersiapkan model Compact terbaru, Datsun Redi-Go. Meski tampil dalam bentuk sketsa, model ini dikatakan bersiap dipasarkan dalam waktu dekat.

Dilansir Leftlanenews, Selasa (12/4/2016), seandainya melihat desain Datsun Redi-Go, model ini masih sama seperti yg telah diperkenalkan sebelumnya di New Delhi Auto Show 2 tahun lalu.

Dikatakan Datsun Redi-Go mulai mengusung CMF-A platform punya Renault-Nissan. Artinya Datsun Redi-Go mengadopsi platform yg sama seperti Renult Kwid.

Tidak cuma bertukar platform, Datsun Redi-Go juga mulai mengusung mesin 3 silinder sama seperti Renault Kwid. Dengan dapat menyemburkan 53 daya kuda dan torsi mencapai 55 lb-ft, yg segera dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Pilihan mesin 1.0 diesel juga dikatakan mulai ikut disediakan, dengan ketangguhan yg belum dipublish hingga hari kelahirannya tiba.

Mobil urban ini dikatakan mulai dapat melahap semua medan, termasuk jalanan off-road sekalipun. Tampilan keren seperti mengusung lampu LED juga mulai diberikan. Kabarnya Datsun ini mulai resmi diperkenalkan pada 14 April besok di India. (lth/rgr)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Siap Kenalkan Model Compact Terbaru

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

California, KompasOtomotif – Honda menyatakan generasi kesepuluh Civic bakal mendebut dalam bentuk bodi kupe di Los Angeles Auto Show, 17 – 29 November 2015. Kupe…

Sabtu 30 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, -Buka rahasia lagi produsen yang berasal India TVS tengah menjalin kerjasama dengan BMW Motorrad. Bahkan digadang-gadang, keduanya bakal memperkenalkan model terbaru di masing-masing brand mereka.…

Kamis 11 Februari 2016 | Berita Otomotif

Toyota sudah mengungkapkan rencananya bagi menawarkan sebuah crossover anyar yg disiapkan bagi rilis di Geneva Motor Show 2016. Adalah Toyota C-HR Concept. Kendaraan ini dibangun…