Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Rising Challenge 4 Bergulir Di Palembang

Selasa, Maret 29th 2016.

Palembang – Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun Indonesia, kembali melanjutkan perjalanan mengelilingi Indonesia bersama Datsun Risers Expedition (DRE) yg sudah memasuki gelombang IV etape ke-4.

Pada etape keempat ini, DRE mulai menempuh rute Palembang-Jakarta dari tanggal 29 hingga 31 Maret 2016. Sebelumnya, Datsun Risers Expedition sudah sukses menempuh rute Aceh-Medan di etape pertama (3-5 Maret 2016), Medan-Riau di etape kedua (8-10 Maret 2016), dan rute Riau-Padang di etape ketiga (15-17 Maret 2016).

Datsun Risers Expedition yaitu rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia dengan target menempuh jarak 10.000 km dengan melibatkan 300 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 150 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

Kegiatan DRE dimulai sejak Mei 2015, bertepatan dengan perayaan sesuatu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia.

Sesuai dengan semangat brand Datsun merupakan Dream – Access – Trust, melalui DRE, Datsun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada risers bagi menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca; mengenal luasnya jaringan diler Datsun di semua Indonesia; serta mengajak risers buat terlibat segera dalam kegiatan corporate social responsibility (CSR) Datsun.

Hingga gelombang IV etape 3, DRE sudah menempuh jarak lebih dari 14.000 km, melibatkan 294 risers, melalui lebih dari 140 kota dan mendonasikan ribuan buku untuk ratusan anak-anak di Indonesia.

Indriani Hadiwidjaja selaku Head of Datsun Indonesia menyampaikan bahwa Datsun Risers Expedition yaitu kesempatan yg tepat buat mendekatkan brand Datsun kepada risers di Indonesia, khususnya Sumatera.

“Sumatera adalah pasar yg cukup menjanjikan untuk Datsun, dan kalian berharap DRE dapat memberikan pengalaman unik dalam membuktikan ketangguhan Datsun sekaligus meningkatkan apresiasi terhadap keindahan budaya lokal pada ketika yg bersamaan,” ujarnya.

Pada etape keempat gelombang IV, 15 risers dalam 5 konvoi mobil Datsun mulai diajak buat mengenal lebih jauh kota Palembang hingga kembali lagi ke Jakarta.

Risers juga berkesempatan bagi mengeksplorasi wilayah-wilayah yg menarik dengan potensi pesona keragaman yg unik tapi masih kurang dikenal masyarakat luas, seperti mengunjungi tempat bersejarah Benteng Kuto Besak, Taman Purbakala Puggung Raharjo, dan Makam Sejarah Raden Inten II, hingga berpetualang air di Pulau Pahawang dan Pulau Kemaro.

Dalam setiap perjalanan DRE, para risers terus dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope.

Pada ekspedisi kali ini, risers mulai melakukan CSR berupa pemberian buku dan alat tulis di SDN 198 Palembang, Sumatera Selatan.

Risers juga diajak buat mengunjungi dua diler Datsun yg tersebar di wilayah Palembang hingga Jakarta buat mengetahui luasnya jaringan diler Datsun di Indonesia.

Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap mampu memberikan kontribusi dengan memamerkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers.

“Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada Tanah Air. Para risers peserta DRE juga bisa berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media.” pungkas Indriani. [ikh]

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Rising Challenge 4 Bergulir Di Palembang

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pengumuman rencana kepergian Ford dari Indonesia pada Januari dahulu memengaruhi jual-beli mobil bekas (Mobkas) merek Amerika Serikat itu di pasaran. Dampak psikologi…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Munich -Sebuah mobil yg disebut sebagai prototipe asli BMW M1 ditemukan teronggok di sebuah gudang di kota Bad Aibling, Bavaria, Jerman. Mobil yg sedianya mulai dilelang…

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Federasi Balap Motor Internasional (FIM) secara resmi mengumumkan empat perubahan dalam kalender balap MotoGP 2016. Seperti yg dilansir MotoGP.com empat perubahan tersebut adalah tanggal penyelenggaraan…