Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Risers Tinggalkan Danau Toba

Kamis, Maret 10th 2016.

Samosir -Setelah menikmati peristiwa gerhana matahari di tepian Danau Toba, para risers melanjuti perjalanan. Tujuan pertama risers adalah singgah ke Kampung Siallagan atau Huta Siallagan yg terletak di Desa Ambarita, Kecamatan Simanindo, Pulau Samosir.

Didampingi oleh pemandu wisata, para riser dijelaskan mengenai sejarah desa ini yg dulu pernah dijadikan tempat penghakiman dan juga tempat eksekusi pemenggalan buat orang yg dianggap bermasalah.

Kunjungan para risers pun ditutup dengan tari manortor. Selesai belajar mengenai sejarah di kampung Siallagan, para risers pun kembali melanjutkan perjalanan menuju Padang Sidempuan.

Untuk meninggalkan Pulau Samosir, para risers beserta rombongan harus menyeberang memakai kapal. Para risers dan rombongan membutuhkan waktu tempuh 1 jam buat menyeberang.

Anak-anak terjun ke Danau

Selesai menyebrang, para risers pun melanjutkan perjalanan menuju SD 173618 Lumban Julu. Sesampainya di SD tersebut, para risers pun berbagi pengalaman dengan para murid.

“Dalam kegiatan CSR kali ini datsun memberikan alat peraga pendidikan berupa buku cerita dan buku pengetahuan umum. Tujuannya kalian melakukan kegiatan ini adalah bagi mengsinpirasi para adik adik agar mampu mewujudkan mimpinya setinggi mungkin,” ujar CSR and Internal Comunication Supervisor Nissan Motor Indonesia Puji Sukaryadi.

Puji menambahkan, dalam menggapai cita cita banyak profesi dan banyak hal yg mampu dilakukan.

“Datsun ini hebat. Kami mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan bantuan berupa buku bacaan oleh Datsun. Semoga  anak anak rajin membaca dan bertambah ilmu,” timpal Kepala Sekolah, Asri Manurung.

Selesai menjalani CSR, para risers dan rombongan pun melanjutkan perjalanan dan beristirahat di kota Padang Sidempuan.

(zaf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Tinggalkan Danau Toba

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Melbourne -Hari ini Rio Haryanto mulai melanjutkan penampilannya di Free Practice III dan kualifikasi. Diharapkan pemuda Indonesia itu dapat lebih menikmati keberadaannya di level barunya itu.…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Setelah melakukan debut dunia di Indonesia pada Agustus lalu, Honda BR-V mulai akan diproduksi di pabrik Honda Prospect Motor (HPM) di Karawang, Jawa…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Munich -BMW berusaha selalu menggempur pasar otomotif China dengan menggelontorkan berbagai model yg sesuai keinginan konsumen negeri berpenduduk terbanyak di dunia itu. Kabar terbaru menyebut, BMW…