Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Risers Siap Jelajahi Medan Hingga Ke Riau Di Etape Kedua

Selasa, Maret 8th 2016.

Medan -Setelah menyelesaikan etape pertama DRE seri Sumatera dari Aceh hingga ke Medan, sekarang datang saatnya melanjutkan etape ke 2 yg mulai menjelajah Medan hingga ke Riau.

Sebanyak 15 risers baru yg terbagi dalam 5 tim telah bersiap menikmati sekaligus menjelajahi etape ini. Seperti Risers 5 yg berasal dari Makassar Herman, Aril dan Rizal.

“Seneng pas pertama kali dikabarin kalau kami terpilih bagi mengikuti etape ini. Seneng, jauh jauh dari Makassar ke sini untuk jalan jalan dengan Datsun. Kami juga kadang mengeksplorasi Sulawesi, sekarang kita dapat eksplorasi Sumatera senang sekali rasanya,” begitu kira-kira komentar mereka.

Seperti biasa senam dahulu sebelum perjalanan dimulai

Begitupun tanggapan dari Risers 4 yang berasal Jakarta, Sherin, Ahmad dan Ami. Begitu dihubungi lewat telepon oleh panitia kalau mereka yg terpilih, mereka segera senang.

Keceriaan Risers sebelum perjalanan dimulai

“Kami sangat excited banget, soalnya ini kami pertama kali ke Medan. Terlebih infonya kami mulai mengunjungi Samosir, Danau Toba. Persiapan kami telah matang nih, akan dari persiapan fisik dan mental, mempersiapkan medsos sampai mempersiapkan cerita ketika kami melakukan CSR nanti,” tutur mereka.

Ikutin selalu keseruan DRE etape 2 dari Medan hingga ke Riau. Otolovers ingin mengikuti Datsun Risers Expedition di Sumatera? Langsung daftar ke situs khusus Datsun Risers Expedition di link ini.

(zaf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Siap Jelajahi Medan Hingga Ke Riau Di Etape Kedua

Sabtu 13 Februari 2016 | Berita Otomotif

Brussels -Chevrolet dikabarkan sudah mengajukan hak paten atas sketsa mobil baru ke kantor hak paten Komisi Eropa yg sekaligus menjadi salah sesuatu syarat harmonisasi dalam pasar…

Jumat 12 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Pasar mobil bekas (Mobkas) taksi Blue Bird cukup besar, jumlahnya hampir setara seperti diler di sentra otomotif Jakarta dan sekitarnya. Tri Winarsih,…

Selasa 24 November 2015 | Berita Otomotif

California -Hyundai Motor Company sudah menjadikan merek sedan mewahnya, Genesis, sebagai divisi tersendiri yg bakal memproduksi sejumlah mobil mewah dengan nama Genesis. Salah sesuatu dari sedan…