ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Datsun Risers Siap Jelajahi Medan Hingga Ke Riau Di Etape Kedua

Selasa, Maret 8th 2016.

Medan -Setelah menyelesaikan etape pertama DRE seri Sumatera dari Aceh hingga ke Medan, sekarang datang saatnya melanjutkan etape ke 2 yg mulai menjelajah Medan hingga ke Riau.

Sebanyak 15 risers baru yg terbagi dalam 5 tim telah bersiap menikmati sekaligus menjelajahi etape ini. Seperti Risers 5 yg berasal dari Makassar Herman, Aril dan Rizal.

“Seneng pas pertama kali dikabarin kalau kami terpilih bagi mengikuti etape ini. Seneng, jauh jauh dari Makassar ke sini untuk jalan jalan dengan Datsun. Kami juga kadang mengeksplorasi Sulawesi, sekarang kita dapat eksplorasi Sumatera senang sekali rasanya,” begitu kira-kira komentar mereka.

Seperti biasa senam dahulu sebelum perjalanan dimulai

Begitupun tanggapan dari Risers 4 yang berasal Jakarta, Sherin, Ahmad dan Ami. Begitu dihubungi lewat telepon oleh panitia kalau mereka yg terpilih, mereka segera senang.

Keceriaan Risers sebelum perjalanan dimulai

“Kami sangat excited banget, soalnya ini kami pertama kali ke Medan. Terlebih infonya kami mulai mengunjungi Samosir, Danau Toba. Persiapan kami telah matang nih, akan dari persiapan fisik dan mental, mempersiapkan medsos sampai mempersiapkan cerita ketika kami melakukan CSR nanti,” tutur mereka.

Ikutin selalu keseruan DRE etape 2 dari Medan hingga ke Riau. Otolovers ingin mengikuti Datsun Risers Expedition di Sumatera? Langsung daftar ke situs khusus Datsun Risers Expedition di link ini.

(zaf/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Siap Jelajahi Medan Hingga Ke Riau Di Etape Kedua

Minggu 14 Februari 2016 | Berita Otomotif

Anda ingat pemberitaan sebelumnya bahwa Bentley sedang galau bagi menetapkan harus terjun ke kendaraan listrik atau tidak? Ya, itu adalah keputusan yg berat karena berhubungan…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yg dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut…

Jumat 5 Februari 2016 | Berita Otomotif

Singapura -BMW Group Asia launching MINI Clubman terbaru di Singapura hari ini, Jumat (5/2/2016). Setelah Singapura, akankah MINI launching New Clubman di Indonesia dalam waktu dekat? Sayang,…