ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Datsun Risers Jelajahi Bumi Sriwijaya

Senin, Maret 28th 2016.

Palembang -Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang IV mulai memasuki etape ke-4 dengan rute Palembang hingga Jakarta pada 29 Maret hingga 31 Maret 2016.

Sebanyak 15 risers yg terpilih sudah tiba di Palembang, Senin (28/3/2016). Direncanakan mereka mulai menjelajahi tempat bersejarah di kota yg dijuluki Bumi Sriwijaya merupakan Benteng Kuto Besak, Taman Purbakala Puggung Raharjo, dan makam sejarah Raden Inten II.

Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja berharap melalui DRE mampu memperlihatkan kekayaan budaya dan alam Indonesia. DRE sekaligus menjadi jembatan buat para risers buat tidak mengurangi rasa cinta tanah air.

“Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap bisa memberikan kontribusi dengan memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada risers. Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada tanah air,” ujar Indriani.

Tak cuma mengeksplorasi wisata sejarah, para risers juga diajak dalam kegiatan sosial CSR. Pada etape kali ini, risers mulai memberikan buku dan alat tulis di SDN 198 Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.

Sementara di Lampung, para risers mulai berpetualang di Pulau Pahawang dan Pulau Kemaro.

Pada etape sebelumnya, para risers sukses menaklukkan perjalanan ke kota Serambi Mekah, Aceh kemudian menyusuri Medan, Riau, hingga Padang dengan mobil Datsun Go+ Panca.

Pulau Sumatera sendiri yaitu ekspedisi pamungkas buat DRE yg sebelumnya sudah sukses menjelajahi Jakarta-Bali-Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan dengan total keseluruhan perjalanan 15.000 kilometer.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Jelajahi Bumi Sriwijaya

Minggu 15 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -Sepanjang Oktober dulu penjualan skuter matik bergaya retro Yamaha Fino sebanyak 9.694 unit atau naik 59,7 persen dibanding bulan sebelumnya. Kenaikan permintaan terbesar di luar…

Sabtu 2 Januari 2016 | Berita Otomotif

New Delhi -Mulai 1 Januari 2016 kemarin, Ibukota India merupakan New Delhi akan melakukan uji mencoba pembatasan mobil dengan sistem nomor plat ganjil-genap. Hal tersebut dikerjakan…

Rabu 20 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Akhir Januari 2016, Toyota Motor Corporation (TMC) sudah membeli semua sisa saham kepemilikan Daihatsu Motor Company (DMC) senilai Rp 41,1 triliun di…