Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Risers Jelajahi Bumi Sriwijaya

Senin, Maret 28th 2016.

Palembang -Perjalanan Datsun Risers Expedition (DRE) gelombang IV mulai memasuki etape ke-4 dengan rute Palembang hingga Jakarta pada 29 Maret hingga 31 Maret 2016.

Sebanyak 15 risers yg terpilih sudah tiba di Palembang, Senin (28/3/2016). Direncanakan mereka mulai menjelajahi tempat bersejarah di kota yg dijuluki Bumi Sriwijaya merupakan Benteng Kuto Besak, Taman Purbakala Puggung Raharjo, dan makam sejarah Raden Inten II.

Kepala Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja berharap melalui DRE mampu memperlihatkan kekayaan budaya dan alam Indonesia. DRE sekaligus menjadi jembatan buat para risers buat tidak mengurangi rasa cinta tanah air.

“Melalui kegiatan DRE, Datsun berharap bisa memberikan kontribusi dengan memperlihatkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada risers. Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada tanah air,” ujar Indriani.

Tak cuma mengeksplorasi wisata sejarah, para risers juga diajak dalam kegiatan sosial CSR. Pada etape kali ini, risers mulai memberikan buku dan alat tulis di SDN 198 Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.

Sementara di Lampung, para risers mulai berpetualang di Pulau Pahawang dan Pulau Kemaro.

Pada etape sebelumnya, para risers sukses menaklukkan perjalanan ke kota Serambi Mekah, Aceh kemudian menyusuri Medan, Riau, hingga Padang dengan mobil Datsun Go+ Panca.

Pulau Sumatera sendiri yaitu ekspedisi pamungkas buat DRE yg sebelumnya sudah sukses menjelajahi Jakarta-Bali-Lombok, Sulawesi, dan Kalimantan dengan total keseluruhan perjalanan 15.000 kilometer.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Jelajahi Bumi Sriwijaya

Minggu 3 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Untuk pertama kalinya, Rio Haryanto mampu merasakan garis finis. Kendati begitu, tak seluruh di balapan GP Bahrain berjalan menyenangkan bagi Rio. Setelah gagal finis di…

Selasa 2 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Sebelum diluncurkan di pasar otomotif dalam negeri, PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan pengujian internal mengenai konsumsi bahan bakar minyak (BBM) All…

Minggu 20 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -2 Desainer Indonesia, Agus Leaf dari ALD Graphics dan Indra dari YZF Graphics terampil dalam merancang helm motor. Karya mereka baru-baru ini mendapat tempat di…