Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Risers Expedition Siap Jelajahi Sumatera

Kamis, Maret 3rd 2016.

Banda Aceh – Datsun kembali melanjutkan perjalanan inspiratif keliling Indonesia melalui Datsun Risers Expedition gelombang IV yg mulai dikerjakan di Sumatera.

Datsun Risers Expedition yaitu rangkaian perjalanan inspiratif menjelajahi Indonesia yg mulai menempuh jarak lebih dari 10.000 KM dengan melibatkan 500 risers dalam konvoi mobil Datsun melewati 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III) dan Sumatera (Gelombang IV).

Kegiatan ini sudah dimulai sejak Mei 2015 bertepatan dengan perayaan sesuatu tahun peluncuran brand Datsun di Indonesia.

Sesuai dengan semangat brand Datsun merupakan Dream – Access – Trust, melalui kegiatan ini Datsun ingin lebih mendekatkan diri dengan konsumen di Indonesia dengan cara memberikan kesempatan kepada risers bagi menguji ketangguhan Datsun GO+ Panca; mengenal luasnya jaringan diler Datsun di segala Indonesia; serta mengajak risers bagi terlibat segera dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Datsun.

“Melalui ekspedisi etape pertama yg dimulai di Tanah Rencong ini, kalian ingin mendekatkan diri dengan risers di Aceh karena kalian percaya Aceh memiliki potensi pasar yg utama buat Datsun. Kami pun kini sedang membangun diler yg dijadwalkan mulai selesai dan telah mampu beroperasi pada tahun ini,” ujar Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, dalam siaran pers yg diterima

Etape pertama mulai menempuh rute Aceh-Medan pada 2-5 Maret 2016, dilanjutkan dengan etape kedua yg mulai menempuh rute Medan-Riau pada 8-10 Maret 2016. Sedangkan tape ketiga mulai menempuh rute Riau-Padang pada 15-17 Maret 2016.

Gelombang IV Sumatera mulai ditutup dengan etape keempat dengan menempuh rute Palembang-Lampung-Jakarta pada 29-31 Maret 2016.

Pada etape pertama gelombang IV, sebayak 15 risers dalam lima konvoi mobil Datsun mulai diajak bagi mengeksplorasi dan mengenal lebih jauh kota Aceh yg dikenal sebagai kota Serambi Mekkah hingga ke Medan.

Para risers diajak buat mengunjungi sejumlah tempat wisata menarik dan bersejarah seperti Museum Tsunami, Pantai Lampuuk yg terkenal dengan pasir putihnya yg jernih, Hutan Bakau Langsa, Lamreh, dan menikmati lezatnya kuliner khas Tanah Rencong Aceh.

Tak cuma itu, para risers juga mulai dilibatkan dalam kegiatan CSR Datsun Rising Hope berupa kelas inspiratif dan pendonasian buku di SD Negeri Lamreh.

Para risers pun diajak bagi mengunjungi berbagai diler Datsun di Sumatera bagi mengetahui luasnya jaringan penjualan dan purnajual yg tersebar di semua Indonesia.

“Melalui kegiatan Datsun Risers Expedition, Datsun berharap mampu memberikan kontribusi dengan memamerkan keindahan alam dan kekayaan budaya Indonesia kepada para risers.” kata Indriani.

Kami berharap kegiatan ini mulai semakin mendekatkan Datsun kepada risers dan tidak mengurangi rasa cinta mereka kepada tanah air. Para riser peserta Datsun Risers Expedition juga mampu berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada masyarakat melalui sosial media,” pungkasnya.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Risers Expedition Siap Jelajahi Sumatera

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Garansindo memastikan tak mulai menjadi diler Harley-Davidson di Indonesia. Sebelumnya PT Garansindo Inter Global yg yaitu Agen Pemegang Merek Ducati, Zero Motorcycle, Italjet dan Peugeot…

Minggu 3 Januari 2016 | Berita Otomotif

Washington, KompasOtomotif – Hingga ketika ini Honda Motor Co sudah mengonfirmasi total sembilan korban meninggal dunia terkait persoalan dengan kantong udara (airbag) Takata. Selasa, (29/12/2015),…

Selasa 5 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tambahan bobot sekitar 200-an kilogram (210 – 290 kg, tergantung tipe) pada generasi baru Kijang Innova dari model sebelumnya sontak mengubah sensasi…