Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Pastikan Kembali Ikut IIMS 2016

Minggu, Maret 13th 2016.


Jakarta, KompasOtomotif
– Datsun Indonesia memastikan diri jadi salah sesuatu peserta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Pernyataan ini sekaligus meluruskan keterangan yg sempat beredar sebelumnya, menyatakan kalau Datsun lebih memilih Jakarta Fair Kemayoran (JFK), ketimbang IIMS 2016.

“Nissan dan Datsun adalah Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) yg konsisten bersama IIMS. Ini yaitu bukti nyata kebersamaan Kompas Gramedia dan Nissan-Datsun,” kata Hendra Noor Saleh, Direkur Dyandra Promosindo, panitia penyelenggara IIMS 2016, di Jakarta, Jumat (11/3/2016).

Pria yg akrab disapa Kohen ini mengatakan, apresiasi besar untuk Datsun dan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yg tetap mendukung perhelatan salah sesuatu pameran otomotif terbesar di Indonesia itu. Tahun ini, IIMS bergulir di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 7-17 April 2016.

IST (empat dari kiri) CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama bersama (empat dari kiri) Presiden Direktur NMI Stephanus Adrianto saling bersilahturahmi di Kantor Pusat Nissan, Cawang, Jakarta Timur.

Hubungan Erat

Selain itu, guna menjaga hubungan erat antara Kompas Gramedia dan NMI kedua pimpinan perusahaan saling bersilahturami di Kantor Pusat Nissan, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur. Dalam kesempatan ini, CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama bersama tim KG diterima dengan penuh keakraban oleh Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Stephanus Adrianto, Shinkichi Izumi (vice president director), dan Hana Maharani (markom NMI).

Kerja sama KG dengan NMI telah bergulir dengan lahirnya dua program, seperti Datsun Risers, Ekspedisi Alam Liar Kompas.com, dan Nissan Navara ke Gunung Rinjani. Ke depan, kedua pihak sepakat mulai selalu menjalin kerja sama dengan erat dengan level kreativitas yg lebih luas.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Pastikan Kembali Ikut IIMS 2016

Senin 11 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Google kelihatan semakin serius menggarap mobil otonom. Perusahaan teknologi tersebut bakal memperluas pengujian mobil otonom. Mobil otonom Google sebenarnya telah diuji selama enam tahun di…

Rabu 6 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Menghapuskan aturan 3 in 1 jadi salah sesuatu inisiatif pemerintah DKI Jakarta bersama dengan dua Instansi terkait, bagi menghilangkan para joki. Namun,…

Jumat 25 Desember 2015 | Berita Otomotif

Sidney -Jaguar Land Rover (JLR) Australia mengumumkan penarikan model tertentu dari varian Land Rover 4WD yg dijual pada 2012 hingga 2013. Soalnya, atap sunroof model-model tersebut…