Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun: Indonesia Memang Indah

Senin, Maret 28th 2016.

Palembang -Datsun Risers Expedition (DRE) tidak cuma memberikan pengalaman dan kenangan buat para risers, tetapi juga buat Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Bos Datsun Indonesia itu sudah mengikuti 4 gelombang perjalanan DRE akan dari perjalanan di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV).

Baginya, perjalanan di tiap etape memiliki pengalaman tersendiri dalam melihat kekayaan alam dan budaya di Indonesia.

“Pengalaman menarik enggak cuma di sesuatu etape saja. Saya akan terlibat dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. Ini merupakan eye opener buat saya. Selama ini aku kalau mencari wisata bagus di luar negeri, tetapi melalui (DRE) ini Indonesia enggak kalah. Kita milik wisata yg luar biasa indahnya,” ungkap Indri, Senin (28/3/2016).

Indriani dengan siswa SD Lamreh, Aceh Besar.

Melalui Datsun Risers Expedition, Indri berharap para risers mendapat pengalaman yg tak terlupakan. “Lewat Datsun Risers Expedition aku percaya peserta mendapat pengalaman yg memorable. Indonesia memang indah,” ujarnya.

Saat ini Datsun Risers Expedition gelombang IV tengah memasuki etape pamungkas alias terakhir dengan rute Palembang-Jakarta. Perjalanan para risers menjelajahi kekayaan alam dan budaya Palembang, Lampung, hingga Jakarta dimulai pada 29 hingga 31 Maret 2016.

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun: Indonesia Memang Indah

Minggu 22 November 2015 | Berita Otomotif

Michigan -General Motors bekerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengembangan Otomotif Tentara Amerika Serikat atau US Army Tank Automotive Research, Development & Engineering Center (TARDEC), tengah mengembangkan…

Senin 28 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Memodifikasi kendaraan , khususnya roda dua, bukan cuma dapat dinikmati pada ketika terang atau siang hari, tapi juga malam hari. Seperti salah…

Sabtu 5 Desember 2015 | Berita Otomotif

 – (/)Sumber: http://oto.detik.com