ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Datsun Indonesia “Masuk TV”

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia selalu kreatif menebar citra merek. Setelah menggelar program Datsun Rising Challenge dan Datsun Risers Expedition, kini salah sesuatu merek pemain di segmen “low cost green car” (LCGC) itu menetapkan “masuk tv” dalam reality showberjudul “Pemburu Mimpi”.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Pemburu Mimpi adalah kompetisi enam orang hasil seleksi bagi menaklukan banyak tantangan yg dikemas dalam reality show petualangan. Acara televisi ini dapat disaksikan di saluran RCTI akan 13 Februari 2016, berlangsung setiap minggu selama 13 episode.

Lokasi pengambilan gambar ada di tiga benua, Asia, Afrika, dan Eropa. Pemilihan lokasi itu menyesuaikan pasar Datsun yg berada di Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.

Performa Datsun di Indonesia kini sedang berkobar, penjualan unit bergerak sangat positif karena selalu tumbuh. Tahun dahulu total penjualan Datsun di Indonesia lebih dari 25.000 unit.

“Kami pikir harus lebih lagi, menciptakan satu yg breakthrough. Kita keluarkan ide bagaimana memberikan akses Datsun ke segala Indonesia. Kami berharap mampu memberikan pesan untuk para risers jangan pernah takut menghadapi tantangan,” kata Indriani, Jumat (12/2/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Indonesia “Masuk TV”

Selasa 10 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Pengguna mobil Kijang Innova antusias menyambut kedatangan All New Kijang Innova. Bahkan sebelum mobil resmi dijual pun, pengguna Innova ada yg sengaja menitipkan mobil…

Kamis 4 Februari 2016 | Berita Otomotif

Greater Noida, KompasOtomotif – Honda melakukan terobosan dengan memasuki segmen baru di salah sesuatu pasar sepeda motor terbesar dunia, India. Memanfaatkan ajang Auto Expo 2016…

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Ford akhirnya menetapkan buat menghentikan semua operasi mereka di Indonesia. Bahkan salah sesuatu pengguna Ford Everest, David Tobing pun berniat buat menyeret Ford ke meja…