Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Datsun Indonesia “Masuk TV”

Sabtu, Februari 13th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Datsun Indonesia selalu kreatif menebar citra merek. Setelah menggelar program Datsun Rising Challenge dan Datsun Risers Expedition, kini salah sesuatu merek pemain di segmen “low cost green car” (LCGC) itu menetapkan “masuk tv” dalam reality showberjudul “Pemburu Mimpi”.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Pemburu Mimpi adalah kompetisi enam orang hasil seleksi bagi menaklukan banyak tantangan yg dikemas dalam reality show petualangan. Acara televisi ini dapat disaksikan di saluran RCTI akan 13 Februari 2016, berlangsung setiap minggu selama 13 episode.

Lokasi pengambilan gambar ada di tiga benua, Asia, Afrika, dan Eropa. Pemilihan lokasi itu menyesuaikan pasar Datsun yg berada di Indonesia, India, Rusia, dan Afrika Selatan.

Performa Datsun di Indonesia kini sedang berkobar, penjualan unit bergerak sangat positif karena selalu tumbuh. Tahun dahulu total penjualan Datsun di Indonesia lebih dari 25.000 unit.

“Kami pikir harus lebih lagi, menciptakan satu yg breakthrough. Kita keluarkan ide bagaimana memberikan akses Datsun ke segala Indonesia. Kami berharap mampu memberikan pesan untuk para risers jangan pernah takut menghadapi tantangan,” kata Indriani, Jumat (12/2/2016).

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun Indonesia “Masuk TV”

Rabu 10 Februari 2016 | Berita Otomotif

Palembang -Kalau ada mobil baru, hal pertama yg ditanyakan konsumen ketika menawar di diler adalah diskon. Pemberian diskon bagi model baru ini sangat dihindari oleh Mitsubishi.…

Sabtu 19 Maret 2016 | Berita Otomotif

Palembang, KompasOtomotif – SUV memang memiliki kesan gagah, macho dan kental aura petualang. Pandangan tersebut membuat SUV lebih digandrungi oleh kaum pria.    Begitu pula…

Rabu 30 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta – Kebijakan pemerintah yg menurunkan harga BBM macam solar per tanggal 5 Januari mendatang kian memperkuat optimisme Tata Motors dalam menyongsong tahun 2016 di…