ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Datsun GO-Cross Concept, Jadi Mobil Kejutan Di Tokyo Motor Show 2015

Sabtu, Oktober 31st 2015.

Beberapa waktu dulu sudah diberitakan bahwa Datsun bersiap memberikan kejutan di akhir Oktober, yakni di ajang Tokyo Motor Show 2015.

Seiring dengan rencananya tersebut, Datsun merilis sebuah gambar teaser yg menampilkan bagian lampu depan yg misterius. Nah, kini mobil tersebut sudah terungkap di pameran TMS 2015. Seperti ini penampakannya!


Mobil ini diberi nama Datsun GO-Cross Concept. Hal ini dimaksudkan bagi memperluas kemungkinan model Datsun GO dan GO+ di pasar berkembang. Perlu diketahui bahwa Datsun GO-Cross Concept mulai mengaspal di jalur crossover yg memiliki slogan ‘semangat dan rasa petualangan’. Selain itu, mobil ini juga cocok buat kendaraan sehari-hari.

Kemungkinan besar, Datsun GO-Cross Concept bakal didukung oleh mesin berkapasitas 1,2liter yg dipasangkan dengan transmisi 5-speed, sama seperti GO+.

“Kami berencana melepas mobil ini di empat pasar yg potensial, merupakan India, Indonesia, Rusia, dan Afrika Selatan,” ujar Vincent COBEE, selaku Kepala Datsun Global, seperti yg dikutip dari Paultan (30/10).Baca juga:
Persib juara, ini kata Datsun
Gemar offroad, wanita ini milik cerita yang lain soal Datsun
6 Mobil MPV paling keren di ajang GIIAS 2015
Datsun lahirkan mobil murah Rp 100 Jutaan
City car murah Datsun bakal dibanderol Rp 80 jutaan?
City car murah Datsun bakal hadir bulan Maret 2016
Sumber: http://www.merdeka.com

Mobil Terbaru

Related Article Datsun GO-Cross Concept, Jadi Mobil Kejutan Di Tokyo Motor Show 2015

Selasa 3 November 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sebagai perusahaan otomotif dunia, Yamaha selalu melakukan inovasi teknologi. Kali ini, merek berlambang garpu tala itu berhasil merancang robot yg dapat naik…

Rabu 30 Maret 2016 | Berita Otomotif

Yamaha secara resmi mengeluarkan produk terbarunya di jajaran motor matic, yakni Mio Z. Huruf “Z” mengingatkan kami pada berbagai seri motor keluaran Yamaha sebelumnya, di…

Jumat 4 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Modifikasi sepeda motor beraliran Chopper masih digandrungi anak muda di Indonesia, khususnya Jakarta. Melihat pekuang ini, kini telah banyak toko aksesori yg…