ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Datang Ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Jumat, Maret 18th 2016.

Jakarta -BMW Group Indonesia menepati janjinya buat menghadirkan New MINI Clubman di Indonesia. Mobil tersebut diluncurkan perdana di Indonesia.

New MINI Cooper Clubman dipasarkan akan Jumat (18/3/2016) dengan harga Rp 669 juta off the road, sedangkan New MINI Cooper S Clubman ditawarkan Rp 869 juta off the road.

Sebelumnya, BMW Group Asia sudah launching New MINI Clubman di Singapura pada Januari 2016 lalu. Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Karen Lim menyampaikan mobil MINI Clubman terbaru ini yaitu perpaduan dari fleksibiltas dan kenyamanan berkendara.

“Dengan empat pintu dan pintu split yg khas di bagian belakang, lima kursi lengkap dan ukuran interior yg lapang dan serbaguna, New MINI Clubman memenuhi segala persyaratan kelas kompak premium dalam fungsionalitas, kenikmatan berkendara yg luar biasa,” ujar Karen Lim.

New MINI Clubman ditawarkan dengan 2 tipe merupakan MINI Cooper Clubman dan MINI Cooper S Clubman. Perbedaan keduanya terdapat pada mesin yg diusung.

New MINI Cooper Clubman dibekali mesin 3-silinder MINI TwinPower Turbo berkapasitas 1.500 cc. Sementara MINI S Cooper Clubman mengusung mesin 4-silinder MINi TwinPower Turbo dengan kapasitas 2.000 cc.

MINI Cooper Clubman dapat berakselerasi pada kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam 9,1 detik. Sedangkan MINI Cooper S Clubman melesat dengan kecepatan 0-100 kilometer per jam dalam waktu 7,1 detik.

Mobil premium terbaru dari MINI tersebut hadir dengan dimensi yg lebih luas dari model sebelumnya. New MINI Clubman berukuran 27 cm lebih panjang dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya. Selain itu,  jarak sumbu roda lebih 10 cm dan kapasitas bagasi lebih besar menjadi 1.250 liter.

Foto: BMW
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah
Foto: Rangga Rahadiansyah

(nkn/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Datang Ke Indonesia, MINI Clubman Dijual Mulai Rp 669 Juta

Selasa 8 Desember 2015 | Berita Otomotif

Auvergne -Superbike tidak melulu mampu mengungguli rival roda duanya. Kini akan banyak yg menyetarakan keandalan superbike dengan mobil super. Salah satunya adalah dalam video yg menggambarkan…

Sabtu 9 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Kondisi perekomian yg sedang kendur tak dapat menjadi indikator buat penjualan moge. Salah sesuatu buktinya, R1 dan R1M yg menjadi model termahal…

Kamis 12 November 2015 | Berita Otomotif

Brasilia, KompasOtomotif – Perubahan besar sedang disiapkan Toyota bagi Etios. Diberitakan media Brazil, Automotive Business, minggu lalu, hatchback kompak ini bakal menggendong mesin baru berkapasitas…