ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA

Surabaya

Menu

Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemandangan di selasar hall B di JiExpo Kemayoran, Jakarta, sedikit berbeda pada Kamis (14/4/2016). Suasananya ramai seperti biasa tetapi lainnya ada banyak pengunjung berseragam putih abu-abu.

Ternyata mereka adalah para siswa dari SMKN 1 Cariu Bogor. Hari itu mereka berangkat ke sekolah bukan mau belajar di kelas tetapi pergi ke Kemayoran dahulu lihat-lihat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Riana, siswa berusia 17 tahun, mengatakan, mereka tiba sejak pagi, naik bus yg sudahI disediakan dari sekolah. Seluruh siswa berasal dari tiga kelas, semuanya tingkat X.

“Tadi lihat mobil-mobil uniik, ada Lamborghini, mobil-mobil jaman dulu, Ducati,” kata Riana.

Lain lagi dengan Jamaludin Soleh (16 tahun), ia paling berkesan ketemu Ferrari sama mobil listrik yg dianggapnya keren karena tak pakai bahan bakar minyak. Sementara itu, Yana (16 tahun), mengatakan, senang lihat moge.

Menurut Riana, tiba ke IIMS bukan hanya jalan-jalan tetapi juga belajar tentang otomotif. Apa yg dilihat di IIMS dapat menolong dengan apa yg sedang mereka pelajari di sekolah, merupakan teknik kendaraan ringan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Rabu 16 Maret 2016 | Berita Otomotif

Sudah dua kali perkara keselamatan anak-anak kecil di jalanan Tiongkok menyorot perhatian netizen di segala dunia. Terutama selepas terjadinya masalah tragis yg menimpa bocah malang…

Sabtu 26 Maret 2016 | Berita Otomotif

Manado, KompasOtomotif – PT Pertamina (Persero) berencana hadirkan bahan bakar minyak (BBM) baru buat Indonesia yakni Pertamax Turbo. Jika berjalan sesuai rencana, produk tersebut mulai…

Jumat 15 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Mobil kota dengan desain retro, Fiat 500, ditawarkan dengan gratis perawatan selama tiga tahun dan diskon Rp 15 juta. Tapi sayangnya, menurut…