ISUZU MOTOR INDONESIA

AUTHORIZED DEALER

Menu

Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemandangan di selasar hall B di JiExpo Kemayoran, Jakarta, sedikit berbeda pada Kamis (14/4/2016). Suasananya ramai seperti biasa tetapi lainnya ada banyak pengunjung berseragam putih abu-abu.

Ternyata mereka adalah para siswa dari SMKN 1 Cariu Bogor. Hari itu mereka berangkat ke sekolah bukan mau belajar di kelas tetapi pergi ke Kemayoran dahulu lihat-lihat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Riana, siswa berusia 17 tahun, mengatakan, mereka tiba sejak pagi, naik bus yg sudahI disediakan dari sekolah. Seluruh siswa berasal dari tiga kelas, semuanya tingkat X.

“Tadi lihat mobil-mobil uniik, ada Lamborghini, mobil-mobil jaman dulu, Ducati,” kata Riana.

Lain lagi dengan Jamaludin Soleh (16 tahun), ia paling berkesan ketemu Ferrari sama mobil listrik yg dianggapnya keren karena tak pakai bahan bakar minyak. Sementara itu, Yana (16 tahun), mengatakan, senang lihat moge.

Menurut Riana, tiba ke IIMS bukan hanya jalan-jalan tetapi juga belajar tentang otomotif. Apa yg dilihat di IIMS dapat menolong dengan apa yg sedang mereka pelajari di sekolah, merupakan teknik kendaraan ringan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Jumat 1 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Saat ini industri otomotif Indonesia masih tertinggal dengan Thailand sebagai basis produksi kendaraan bermotor. Thailand dapat mengekspor kendaraan hingga sesuatu juta unit per tahun, sedangkan…

Rabu 13 Januari 2016 | Berita Otomotif

Kemungkinan Apple bagi memasuki industri otomotif tampaknya semakin dekat dengan kenyataan. Berdasarkan laporan dari Auto Guide (9/1), Apple sudah mendaftarkan trio nama domain yg mulai…

Jumat 6 November 2015 | Berita Otomotif

Valencia, KompasOtomotif – Penyelenggara MotoGP, Dorna Sports, sudah meminta kepada Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo, agar tak lagi mengangkat drama di MotoGP Malaysia.…