Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemandangan di selasar hall B di JiExpo Kemayoran, Jakarta, sedikit berbeda pada Kamis (14/4/2016). Suasananya ramai seperti biasa tetapi lainnya ada banyak pengunjung berseragam putih abu-abu.

Ternyata mereka adalah para siswa dari SMKN 1 Cariu Bogor. Hari itu mereka berangkat ke sekolah bukan mau belajar di kelas tetapi pergi ke Kemayoran dahulu lihat-lihat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Riana, siswa berusia 17 tahun, mengatakan, mereka tiba sejak pagi, naik bus yg sudahI disediakan dari sekolah. Seluruh siswa berasal dari tiga kelas, semuanya tingkat X.

“Tadi lihat mobil-mobil uniik, ada Lamborghini, mobil-mobil jaman dulu, Ducati,” kata Riana.

Lain lagi dengan Jamaludin Soleh (16 tahun), ia paling berkesan ketemu Ferrari sama mobil listrik yg dianggapnya keren karena tak pakai bahan bakar minyak. Sementara itu, Yana (16 tahun), mengatakan, senang lihat moge.

Menurut Riana, tiba ke IIMS bukan hanya jalan-jalan tetapi juga belajar tentang otomotif. Apa yg dilihat di IIMS dapat menolong dengan apa yg sedang mereka pelajari di sekolah, merupakan teknik kendaraan ringan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Minggu 27 Desember 2015 | Berita Otomotif

Tokyo, KompasOtomotif – Sepeda motor Honda dengan fitur keselamatan airbag (kantung udara) tak cuma ada di model Goldwing. Sebab, produsen yang berasal Jepang ini diketahui…

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Kumamoto, KompasOtomotif – Di ketika pemegang merek mobil di Indonesia “suka” menyembunyikan recall, Honda justru menjadi salah sesuatu yg blak-blakan. Semua dibuat transparan, bahkan diumumkan…

Kamis 28 April 2016 | Berita Otomotif

Antonio Zara, Presiden Direktur Nissan Indonesia yg baru, mengaku tak terlalu agresif di pasar otomotif tahun ini. Karena itu, tak ada peluncuran model baru Nissan.…