Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Sabtu, April 16th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Pemandangan di selasar hall B di JiExpo Kemayoran, Jakarta, sedikit berbeda pada Kamis (14/4/2016). Suasananya ramai seperti biasa tetapi lainnya ada banyak pengunjung berseragam putih abu-abu.

Ternyata mereka adalah para siswa dari SMKN 1 Cariu Bogor. Hari itu mereka berangkat ke sekolah bukan mau belajar di kelas tetapi pergi ke Kemayoran dahulu lihat-lihat pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS).

Riana, siswa berusia 17 tahun, mengatakan, mereka tiba sejak pagi, naik bus yg sudahI disediakan dari sekolah. Seluruh siswa berasal dari tiga kelas, semuanya tingkat X.

“Tadi lihat mobil-mobil uniik, ada Lamborghini, mobil-mobil jaman dulu, Ducati,” kata Riana.

Lain lagi dengan Jamaludin Soleh (16 tahun), ia paling berkesan ketemu Ferrari sama mobil listrik yg dianggapnya keren karena tak pakai bahan bakar minyak. Sementara itu, Yana (16 tahun), mengatakan, senang lihat moge.

Menurut Riana, tiba ke IIMS bukan hanya jalan-jalan tetapi juga belajar tentang otomotif. Apa yg dilihat di IIMS dapat menolong dengan apa yg sedang mereka pelajari di sekolah, merupakan teknik kendaraan ringan.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:

  • Pameran Otomotif Nasional 2016

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Dari Bogor Ke Kemayoran Mau Lihat Lamborghini

Rabu 20 Januari 2016 | Berita Otomotif

Bogor, KompasOtomotif – Saat peluncuran Yamaha Aerox 125LC di Sirkuit Sentul, Bogor, (18/1/2016), dua kali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membandingkannya dengan yg disebut…

Rabu 23 Desember 2015 | Berita Otomotif

Malang, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia mendonasikan Chevrolet Spin dan Aveo buat empat universitas terpilih, sebagai bagian dari kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate…

Rabu 2 Maret 2016 | Berita Otomotif

Gelaran Geneva Motor Show 2016 secara resmi mulai dibuka tanggal 3 Maret mendatang. Jelang acara itu berlangsung, sesuatu per sesuatu mobil debutan telah akan menampakkan…