Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Terios Ala Modifikasi, Harganya Rp 228,1 Juta Sampai Rp 242,2 Juta

Kamis, Februari 18th 2016.

Jakarta -Beberapa bulan terakhir mobil SUV (Sport Utility Vehicle) tengah ‘ranum’ di Indonesia. Banyak pabrikan yg merilis mobil SUV di awal tahun. Tak terkecuali Daihatsu.

PT Astra Daihatsu Astra Motor juga tidak ketinggalan coba menggoda pecinta otomotif Indonesia, dengan resmi menjual Daihatsu Terios Custom di Indonesia.

Dengan mendapat sentuhan modifikasi lokal ala pabrikan, Terios Custom resmi ditawarkan dalam 2 transmisi, yakni manual Rp 228.100.000 dan transmisi otomatis Rp 242.200.000.

“Terios Custom sangat cocok buat mereka yg berjiwa muda dan menyukai tantangan, serta mampu dipakai buat menunjang mobilitas eksekutif muda Indonesia diberbagai aktivitas,” ujar Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra, Di Sunter Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Amelia menambahkan, ketangguhan Terios ini bukan omongan belaka. Karena ketangguhan Terios telah dibuktikan dengan diselenggarakannya Ekpedisi Terios 7 Wonders, di berbagai pulau di Indonesia.

“Keandalan Terios terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonders, sepanjang perjalanan di Sumatera (2012), Jawa (2013), Sulawesi (2014) dan Kalimantan (2015), yg sudah menepuh total perjalanan sepanjang 12.009 km,” tambah Amelia.

Foto: M Luthfi Andika
Direktur Marketing PT ADM, Amelia Tjandra dan Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso. (Foto: M Luthfi Andika)
Foto: M Luthfi Andika
Foto: M Luthfi Andika

(lth/ddn)
Sumber: http://oto.detik.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Terios Ala Modifikasi, Harganya Rp 228,1 Juta Sampai Rp 242,2 Juta

Kamis 28 Januari 2016 | Berita Otomotif

Nusa Dua -Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi memiliki jajaran motor sport bermesin 150cc yakni Yamaha Xabre. YIMM menganggap, Xabre tak mulai mencaplok segmen motor 150cc…

Senin 1 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Produsen ban ternama dunia, Michelin, resmi launching produk terbaru mereka di Indonesia. Bernama Michelin Primacy SUV, ban ini dirancang khusus buat kendaraan Sport…

Jumat 20 November 2015 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Tim Repsol Honda, sebagai salah sesuatu peserta penting di ajang balap MotoGP mengangkut enam kontainer ke negara penyelenggara. Enam kontainer ini masing-masing…