Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Masih Pertahankan Copen

Jumat, Januari 15th 2016.

Jakarta, KompasOtomotif – Model sport kupe, Daihatsu Copen pertama diluncurkan di Indonesia pada Mei 2015. Terhitung Juni hingga Desember 2015, total penjualan Copen cuma 14 unit.

Meski penjualannya kecil, tapi menurut Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra tetap mempertahankan Copen di pasar otomotif nasional. Sebab, tujuan penting dihadirkan ke Indonesia memang bukan sebagai volume maker.

“Kita memang tak menargetkan Copen dapat terjual banyak. Copen dihadirkan sebagai bukti saja bahwa Daihatsu juga milik mobil sport yg unik,” kata Amel sapaan akrab Amelia usai acara Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis (14/1/2016).

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Daihatsu Copen Cero

Model Baru

Lanjut Amel, di Jepang Copen telah ada model baru. Perbedaannya, dari bentuk lampu yg dibuat bulat. Tetapi, versi terbaru dari sport kupe itu belum direncanakan masuk Indonesia menggantikan yg telah ada ketika ini.

“Indonesia masih mempertahankan model lama, karena homologasinya dibuat satu-satu atau sesuai dengan perubahannya. Jadi kami masih pakai lampu yg sedikit panjang lalu saja,” kata Amel.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Masih Pertahankan Copen

Sabtu 31 Oktober 2015 | Berita Otomotif

Yokohama, KompasOtomotif – Copen menjadi ikon Daihatsu di Jepang, dan memiliki penjualan yg cukup tinggi di negara Matahari Terbit tersebut, dengan mencatat rata-rata penjualan mencapai…

Selasa 5 April 2016 | Berita Otomotif

Bangkok -Freestyler yang berasal Indonesia Wawan Tembong berhasil mengharumkan Indonesia dengan menjuarai Motor Show Motor Stunt Grand Prix 2016.  Wawan memakai YZF-R3, motor sport produksi Yamaha…

Rabu 2 Desember 2015 | Berita Otomotif

Jakarta -General Motor Indonesia sudah launching SUV kompak Chevrolet Trax. Agen pemegang merek Chevrolet di Indonesia itu percaya Chevrolet Trax banyak peminatnya. External Affairs and PR…