Isuzu Surabaya

Jl. Raya Waru Km. 15, Sidoarjo – Surabaya, Jawa Timur

Menu

Daihatsu Luncurkan Terios Custom

Kamis, Februari 18th 2016.

Jakarta – Setelah bulan dahulu Sirion mendapatkan penyegaran melalui Sirion Sport, kini giliran Terios yg mendapatkan hal serupa. Tampil dengan nama Terios Custom, model low SUV 7-penumpang andalan Daihatsu ini tampil lebih fresh dengan ubahan pada bagian ekterior dan interiornya.

Sama seperti Sirion Sport, Terios Custom juga cuma tersedia dalam warna icy white. Untuk tampil lebih sporty lagi, taburan putih pada bodi ini dikombinasikan dengan warna hitam pada bagian spion dan atapnya.

Seperti yg disebut sebelumnya, Terios Custom diberikan sejumlah penyegaran pada eksterior dan interior. Ubahan di eksterior mencakup revisi desain bumper, penambahan body sticker, muffler cuter, dan desain velg yg hadir dengan kombinasi warna hitam.

Sedangkan buat bagian interior mendapat penyegaran lewat aksen serat karbon yg mampu ditemui di dashboard dan door handle. Gagang presneling dan roda kemudinya pun kini dibalut kulit. Fitur kenyamanan juga ditingkatkan dengan kehadiran sensor depan dan belakang serta rear view camera bagi mempermudah parkir dan tidak mengurangi keamanan ketika berkendara.

“Terios Custom mengincar konsumen berjiwa muda dan menyukai tantangan bagi menunjang mobilitas sehari-hari. Kehandalan Terios telah terbukti dalam empat kali ekspedisi Terios 7 Wonder,” kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM), ketika peluncuran Terios Custom di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Tak ada perubahan pada bagian dapur pacu. Terios Custom tetap mengusung mesin VVT-i berkapasitas 1.500cc yg menghasilkan tenaga 107,5 HP pada 6.000 rpm dan torsi 141 Nm pada 4.400 rpm. Mesin ini pun dipadu dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Di posisikan bagi mengisi celah antara tipe X dan tipe R Adventure, Terois Custom ditawarkan dengan banderol harga Rp228,1 juta buat transmisi manual dan Rp242,2 juta buat transmisi otomatis.

Menurut Amelia, harga tersebut telah memenuhi harapan konsumen. Penambahan aksesori dan fitur baru juga menegaskan komitmen Daihatsu mengadirkan SUV yg sesuai buat eksekutif muda, imbuhnya.

Daihatsu Terios pertama kali hadir di Indonesia pada Desember 2006 bersama saudara kembarnya Toyota Rush. Hingga sekarang, pengganti Daihatsu Taruna ini sudah mengalami tiga kali perubahan minor, yakni pada Oktober 2010, Agustus 2013, dan Maret 2015.

Sumber: http://teknologi.inilah.com

Mobil Terbaru

Related Article Daihatsu Luncurkan Terios Custom

Sabtu 30 April 2016 | Berita Otomotif

Jakarta – Untuk lebih tidak mengurangi pilihan produk buat para konsumen di Indonesia, Michelin mulai launching produk ban roda beberapa terbaru merupakan Michelin City Grip…

Rabu 9 Maret 2016 | Berita Otomotif

Jakarta -Indonesia mulai menyongsong era mobil listrik. Menteri Perindustrian (Menperin), Saleh Husin, mulai memfasilitasi pembentukan industri mobil listrik nasional. Kemenperin mulai mengondisikan para pabrikan otomotif di…

Selasa 23 Februari 2016 | Berita Otomotif

Jakarta, KompasOtomotif – Ada yg beda dalam data wholesales asosiasi kendaraan bermotor Indonesia, Gaikindo, pada Januari 2016, yakni merek yang berasal China, Cherry, menghilang dari…